Kembalikan Formulir ke DPD PAN, Hj Lidyawati: Mari Sama-sama Membangun Muara Enim Tercinta

Kembalikan Formulir ke DPD PAN, Hj Lidyawati: Mari Sama-sama Membangun Muara Enim Tercinta

Kembalikan Formulir ke DPD PAN, Hj Lidyawati: Mari Sama-sama Membangun Muara Enim Tercinta.-Foto: lahatpos.co-

Lahatpos.co - Kembalikan formulir ke DPD PAN, Hj Lidyawati: Mari sama-sama membangun Muara Enim Tercinta. Hj Lidyawati yang juga istri dari H Cik Ujang SH ini, siap memimpin Kabupaten Berjuluk Serasan Sekundang.

Muara Enim adalah kabupaten cukup luas yang ada di Provinsi Sumatera Selatan.

Keseriusan Lidyawati mengikuti Pilkada Muara Enim pada 27 November 2024, dibuktikan dengan mengambil formulir dan mengambilkan formulir lewat DPD Partai Amanat Nasional (PAN).

Lidyawati didampingi tim keluarga terlihat menyambangi langsung kantor DPD PAN di Jalan Jenderal Sudirman Muara Enim, Selasa 30 April 2024.

Berbekal 5 tahun mengabdi di Kabupaten Lahat sebagai istri Bupati Lahat H Cik Ujang dan selaku istri Ketua DPD Partai Demokrat Sumatra Selatan, menjadi bekal yang cukup Lidyawati untuk menjadi Bupati Muara Enim.

Hj Lidyawati ingin membangun tanah kelahirannya. 

Ia mengajak masyarakat Kabupaten Muara Enim sama sama memajukan kabupaten kita tercinta.

Orang tua Hj Lidyawati berasal dari Desa Pagar Dewa Kecamatan Benakat.

“Saya harap kedepan masyarakat Muara Enim seluruh elemen masyarakat mari kita sama sama berpegang tangan untuk kemajuan kabupaten kita tercinta,” ucapnya. 

Ketika ditanya siapa pasangan wakil bupatinya, Lidyawati mengatakan, siapapun, politik ini dinamis, bisa berpasangan dengan siapapun.

Yang terpenting, dikatakan Hj Lidyawati minta dukungan dan doanya. 

Semoga di Kabupaten Muara Enim kedepan bisa ada putra dan putri terbaik ingin maju dan memimpin Kabupaten Muara Enim tercinta.

Siapapun yang terpilih, hargai dan dukung. Semoga Kabupaten Muara Enim bisa maju seperti kabupaten lainya.

Putra dan putri yang terpilih mari kita dukung. Jangan takut sama kritik guna pembangunan kemajuan Kabupaten Muara Enim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: