Di Tinggal Pergi Ke Kebun Api Membesar dan Hebohkan Warga Sekitar

Di Tinggal Pergi Ke Kebun Api Membesar  dan Hebohkan Warga Sekitar

Lokasi kebakaran di desa Ulak Pandan Merapi barat --

LAHATPOS.CO, Merapi barat-  Ditinggal pergi ke kebun api nyaris habiskan satu rumah dan hebohkan warga sekitar.

Kebakaran kembali terjadi kali ini nyaris menghabiskan satu rumah warga kecamatan Merapi barat.
Danramil Merapi Kapten Inf Agus Subakto melalui Babinsa desa Ulak Pandan Serka Naswandi menceritakan kronologi kejadian Kebakaran.

Di tuturkan Serka Naswandi, Kronologi kejadian peristiwa terjadi pada  hari Kamis 25 April 2024 sekitar pukul 07.30.

Kejadian diketahui oleh warga sekitar yang tiba-tiba api sudah membesar diatas rumah warga yang bernama Sulihan (55 Tahun)  pekerjaan petani yang merupakan warga desa Ulak Pandan dusun 1 Kecamatan Merapi Barat Kabupaten Lahat.

Dari saksi mata yang ada di sekitar lokasi menceritakan peristiwa tersebut terjadi pada pagi hari sekira jam 07.00 Wib. Pada saat itu pemilik rumah sedang pergi ke kebun dan yang dirumah hanya ada anaknya yang sedang tertidur.

"Dan tiba tiba-tiba api langsung membesar nyaris menghabiskan satu unit rumah yang dari perkirakan awal dugaan sementara kebakaran di sebabkan konsleting listrik yang mengakibatkan satu kamar habis terbakar serta menjalar ke ruangan dan melalap sebagian atap juga hangus terbakar"

Bukan hanya itu saja musibah kebakaran juga menghabiskan beberapa lemari, tempat tidur, pakaian, perabot, dan sebagian atap rumah sehingga diperkirakan pemiliknya mengalami kerugian yang ditaksir sekitar 50 juta rupiah

Api berhasil di padamkan pada pukul 8,30 wib berkat bantuan warga dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Lahat dan Manggala Agni (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: