Heboh Beredar di Media Sosial Terjadi Kasus Penculikan 5 Anak di Gumay Talang Lahat

Heboh Beredar di Media Sosial Terjadi Kasus Penculikan 5 Anak di Gumay Talang Lahat

Heboh Beredar di Media Sosial Terjadi Kasus Penculikan 5 Anak di Gumay Talang Lahat.--

LAHATPOS.CO, Lahat - Heboh beredar di media sosial kabar yang menyatakan telah terjadi kasus penculikan yang terjadi di Kecamatan Gumay Talang Kabupaten Lahat.

Dari keterangan yang beredar bahwa telah terjadi kasus penculikan terhadap 5 orang anak.

Dari inyang beredar kasus ini terjadi pada warga Mecamatan Gumay Talang dengan identitas korban dengan nama: Fatirya Rahma Binti Indrawan, umur 9 tahun,

Pekerjaan pelajar kelas 3 SD Kutab lbnu Umar, Alamat Komplek.Jabon Lestari DesaI Indikat llir Kecamatan. Gumay Talang Kabupaten Lahat. 

Kronologis:kejadian terjadi pada hari Senin tanggal  22 April 2024 sekira jam 15.00 wib diduga telah terjadi tindak pidana penculikan terhadap korban. 

Yang dilakukan oleh 4 orang pelaku (lidik) dengan menggunakan 1 unit mobil suzuki carry warna merah nomor polisi tidak diketahui.

Kronologis kejadian 

Awalnya korban sedang bermain di kantin sekolah SD Ibnu Umar komp. Jabon Desa Indikat lir kecamatan Gumay Talang, Lahat. 

Kemudian datang salah seorang pelaku dan langsung menggendong korban untuk dimasukan kedalam mobil Suzuki Carry warna merah dan langsung pergi dengan membawa korban.

Lalu seingat korban pelaku membawa korban ke salah satu pondok (tidak tau posisi pondok dimana), kemudian korban langsung melarikan diri dengan berjalan kaki.

Saat korban sedang berjalan melarikan diri tepatnya di Kelurahan Lahat Tengah, korban ditemukan oleh saksi ALKIN,19 TH, TOT, Dekat Tahu Sumedang Kel. Lht tengah, Lahat no.hp 08318239xxxx, kemudian saksi AlLKIN langsung membawa korban ke Kantor Sat Lantas Polres Lahat.

Menurut keterangan korban bahwa didalam mobil pelaku terdapat 4 orang anak2 yang bernama:

1. Novi

2. Devi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: