Hasil Foto Super jernih, Berikut Rekomendasi HP dengan Spek Kamera di Luar Nalar

Hasil Foto Super jernih, Berikut Rekomendasi HP dengan Spek Kamera di Luar Nalar

Foto Hanya Ilustrasi-Sumber foto google-lahatpos.co

Lahatpos.co - Rekomendasi HP dengan kamera luar biasa

 mungkin bagi sebaian orang, salah satu yang terpenting dalam HP adalah kameranya, hal ini dikarenakan kamera yang baik akan memberikan hasil jepretan yang jernih dan mumpuni.

Seperti yang kita ketahui, dunia digital saat ini tengah naik daun, banyak profesi yang cukup bisa diandalkan dari dunia digita, seperti content creator dan lain sebagainya.

Untuk menunjang hal itu dibutuhkan sebuah kamera yang cukup mumpuni, seperti deretan HP yang akan kita bahas kali ini, Punya Spefisikasi Ajaib, Deretan HP Berikut ini Punya Tipe Kamera diatas Rata Rata, mau tauh ada HP apa saja ? berikut kami berikan Rekomendasi HP dengan Jenis Kamera Terbaik.

1. Nokia C31

Nokia C31 yang sudah rilis sejak tahun 2022 ini, mempunyai spesifikasi yang bagus untuk ukuran hp dibawah harga 3 juta. Memiliki layar besar 6,7 inch dengan kapasitas baterai 5.050mAh. Ponsel ini juga dibekali RAM 4GB dan ROM 128GB, dengan kamera utama 13MP sedangkan kamera belakang 5MP. Tampilan yang elegan dengan pilihan warna biru dan hijau menambah keindahan ponsel ini, cukup mengeluarkan uang kurang dari 2 juta, Anda bisa mendapatkan ponsel dengan kualitas yang bagus.

 

2. Xiaomi Redmi 12C

Xiaomi Redmi 12C yang dikeluarkan tahun 2023, mempunyai kualitas yang bagus untuk ukuran ponsel dibawah harga 3 juta. Mempunyai layar besar 6,71 inch, membuat para pengguna merasa nyaman ketika menggunakannya. Memiliki kapasitas baterai 5.000 mAh, dengan sistem kamera belakang ganda 50MP dan tersedia microSD bagi para pengguna yang ingin memperluas penyimpanannya.

 

3. Vivo Y02S

Bagi, Anda yang sedang mencari ponsel untuk hiburan dengan harga kelas menengah, Vivo Y02S cocok untuk Anda. Ponsel yang tetap mempertahankan tampilan modern dan berjiwa muda, menjadikan ponsel ini memiliki tampilan yang elegan. Vivo Y02S dilengkapi dengan kapasitas baterai 5.000 mAh, ponsel ini juga dibekali penyimpanan internal 32GB. Bagi yang menyukai dunia fotografi, ponsel ini memiliki kamera belakang 8MP dan kamera depan 5MP.

4. Realme C33

Ponsel keluaran tahun 2022 ini masih eksis sampai saat ini. Bagi, Anda yang suka bermain game atau menonton film, ponsel ini sangat cocok untuk Anda karena mempunyai layar besar 6,5 inch. Realme C33 juga dibekali kapasitas baterai 5.000 mAh. Tidak hanya itu saja, ponsel ini memiliki kapasitas RAM 4GB dengan memori internal 64GB yang dapat menjamin kelancaran dalam menggunakannya. Dilengkapi juga dengan kamera belakang ganda 50MP dan kamera depan 5MP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co