Inilah 7 Formasi Bagi Pelamar Lulusan S1 dan D4 dari Berbagai Jurusan di Kemenkumham, Pendaftaran CPNS 2024

Inilah 7 Formasi Bagi Pelamar Lulusan S1 dan D4 dari Berbagai Jurusan di Kemenkumham, Pendaftaran CPNS 2024

Inilah 7 Formasi Bagi Pelamar Lulusan S1 dan D4 dari Berbagai Jurusan di Kemenkumham, Pendaftaran CPNS 2024 Segera Buka.-Foto: lahatpos.co-

Lahatpos.co - Pendaftaran CPNS 2024 segera dibuka,  Kemenkumham mengumumkan buka 7 formasi bagi pelamar lulusan S1 dan D4.

Dikutip dari situs resmi kemenkumham.go.id, 7 formasi bagi pelamar lulusan S1 dan D4 itu untuk pelamar dari berbagai jurusan.

Bagi anda yang sedang mencari informasi pembukaan pendaftaran CPNS 2024, sekarang mulai aktif mengakses website kementerian.

Informasi tentang pembukaan CPNS 2024 mulai disampaikan oleh setiap kementerian dan lembaga negara.

Akses juga media sosial kementerian seperti facebook dan instagram.

Menurut informasi yang diambil dari akun Instagram @siapjadiasn, berikut adalah 7 formasi yang tersedia dalam seleksi CPNS Kemenkumham 2024 untuk lulusan S1 dan D4 dari semua jurusan:

Jabatan Analisis Keimigrasian untuk lulusan S1/D4 dengan jurusan seperti hukum, ilmu sosial, ilmu politik, ekonomi, akuntansi, komunikasi, teknik informatika, ilmu komputer, sistem informasi, dan teknik komputer.

Jabatan Pembimbing Kemasyarakatan untuk lulusan S1/D4 dengan jurusan seperti psikologi, hukum, ilmu politik, ilmu sosial, ilmu ekonomi, manajemen, ekonomi, akuntansi, administrasi bisnis, ilmu kriminologi, sosiologi, antropologi, dan ilmu komunikasi.

Jabatan Kurator Perdataan untuk lulusan S1/D4 jurusan hukum dan akuntansi.

Jabatan Analisis Hukum untuk lulusan S1/D4 ilmu hukum.

Jabatan Pembinaan Keamanan Pemasyarakatan untuk lulusan S.Si/D4 ilmu sosial dan ilmu politik, hukum kriminologi, serta humaniora.

Untuk jabatan pelaksana, terdapat 2 formasi:

Jabatan Petugas Pengelola Pemasyarakatan untuk lulusan S1/D4 kesehatan masyarakat dan administrasi.

Jabatan Pengadministrasi Hukum dan Perundang-Undangan untuk lulusan S1/D4 hukum, kebijakan publik, kemasyarakatan dan politik, serta administrasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: