Selain Armada, Ternyata Lagu ini Juga Favorit Pj Bupati Lahat, Legend Banget sih ini !!

Selain Armada, Ternyata Lagu ini Juga Favorit Pj Bupati Lahat, Legend Banget sih ini !!

Pj Bupati Lahat Muhammad Farid SSTP MSi-foto Novri yanto-lahatposco

Lahatpos.co – Hampir sebagian manusia di seluruh dunia memiliki lagu favorit yang sering di dengar atau bahkan dinyanyikan pada saat momen tertentu, tak terkecuali orang nomor satu di Bumi Seganti Setungguan Kabupaten Lahat Muhammad Farid SSTP MSi, dalam acara halal bihalal Bersama ASN dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Lahat, kamis 18 april 2024, dirinya menyumbangkan dua nomor lagu favorit diantaranya Armada Berjudul Pergi Pagi Pulang Lagi dan Juga band legend the beatles berjudul yesterday.

Tak main main, Pj Bupati Lahat Muhammad Farid SSTP Msi juga menjelaskan bahwa lagu the beatles  berjudul yesterday ini sudah jadi lagu favoritnya sejak zaman sekolah,

“ Lagu ini memiliki history tersendiri, sejak dari zaman sekolah sudah sering dinyanyikan dan teman seangkatan pasti tauh kalau ini lagu favorit saya,” Ujarnya.

Dberitakan sebelumnya, Penjabat (Pj) Bupati Lahat Muhammad Farid SSTP MSi menggelar halal bihalal Bersama ASN di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Lahat, pada kamis 18 april 2024.

Acara yang dipusatkan di Rumah Dinas Pendopoan Bupati Lahat ini berlangsung khidmat dan dihadiri seluruh ASN serta melibatkan penggiat UMKM di Kabupaten Lahat.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co