Update !! Rekomendasi Motor Listrik Terbaru 2024 Harga Mulai Rp 8 Jutaan

Update !! Rekomendasi Motor Listrik Terbaru 2024 Harga Mulai Rp 8 Jutaan

Rekomendasi Motor Listrik 2024-Sumber foto google-lahatpos.co

Lahatpos.co – Rekomendasi Motor Listrik tahun 2024 

Pengen ganti motor listrik tahun 2024 ini, wajib banget untuk baca artikel ini hingga selesai, karna disini kita akan membahas Rekomendasi Motor Listrik Terbaru 2024 Harga Mulai Rp 8 Jutaan yang bisa masuk daftar pilihan motor listrik kamu tahun ini, penasaran ada merk apa saja ? simak selengkapnya disini.

1. United TX3000

United TX3000 merupakan sepeda motor listrik model termahal dan menerima peningkatan teknologi dengan perangkat IoT terintegrasi yang terhubung langsung ke aplikasi U-Key.

Hal ini memudahkan pengendara untuk mendapatkan hasil maksimal dalam penggunaan sepeda motor listriknya.

2. United TX1800

Berpenampilan sporty dan penuh gaya, sepeda motor listrik United TX1800 dilengkapi dengan pemutus peredam kejut belakang berbentuk tabung yang ditingkatkan untuk meningkatkan kenyamanan.

Model pegangan jok belakang baru pada sepeda motor listrik ini juga telah diperbarui.

3. United T1800

Selanjutnya adalah sepeda motor listrik United T1800. Sepeda motor listrik ini menggunakan motor listrik yang lebih besar dengan keluaran daya 2.000 watt, sehingga menghasilkan peningkatan kinerja. 

Selain itu, pabrikan telah melengkapi sepeda motor listriknya dengan pengontrol 18 tabung untuk meningkatkan efisiensi dan mencapai performa yang lebih baik.

4. MX1200

Terakhir ada jagoan United E-Motor Indonesia yaitu sepeda motor listrik MX1200. Namun khusus untuk model ini, ubahannya hanya terlihat pada bagian luar saja melalui penggunaan warna dan garis-garis baru yang lebih kekinian.

Memperbarui tipe yang sudah ada sebelumnya merupakan salah satu strategi yang diterapkan untuk tahun 2024. Selain mengadopsi warna terkini, spesifikasi dan teknologi dari sepeda motor listrik itu pun juga telah ditingkatkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co