Jalan SP2 Bumi Lampung Lahat Perlu Perhatian, Petugas PLN Kesulitan Melintas untuk Perbaiki Listrik Spanning

Jalan SP2 Bumi Lampung Lahat Perlu Perhatian, Petugas PLN Kesulitan Melintas untuk Perbaiki Listrik Spanning

Jalan SP2 Bumi Lampung Lahat Perlu Perhatian, Petugas PLN Kesulitan Melintas untuk Perbaiki Listrik Spanning.-Foto: dok/lahatpos.co-

Lahatpos.co - Jalan SP2 Bumi Lampung Lahat perlu perhatian, petugas PLN kesulitan melintas untuk perbaiki listrik spanning (tegangan listrik tidak stabil).

Keluhan pelanggan listrik di sana tidak bisa diambil tindakan cepat oleh petugas PLN. Lantaran akses jalan kearah SP2 Bumi Lampung tidak bisa dilalui.

Seperti semalam, warga SP2 Bumi Lampung melaporkan kondisi listrik mengalami spanning di daerah itu. Petugas PLN pun ingin menuju ke lokasi. Namun diperjalanan tidak bisa melintas, lantaran jalan menuju kearah SP2 Bumi Lampung Lahat mengalami kerusakan yang parah.

Kondisi jalan semakin parah jika kondisi hujan dan basah.

Seperti diketahui, jalan kearah SP2 Bumi Lampung Lahat belum aspal. Masih tanah. Sepanjang jalan terdapat lobang besar sehingga merusak mobil yang melintas.

Lokasi jalan ini kalau dari Desa Bungamas Kecamatan Kikim Timur, masuk kearah Pasar Bungamas, jalan terus menuju Desa Lubuk Tampang, Desa Cecar, Desa Linggar Jaya, sampai kearah SP2 Bumi Lampung.

Kondisi jalan kearah SP2 Bumi Lampung dikatakan rusak adalah jalannya belum diaspal. Belum juga cor beton.

Jalan masih tanah. Kondisi jalan banyak terdapat lobang dan genangan air.

Mobil kecil sangat sulit melintasinya. Dipastikan roda mobil masuk lobang lumayan dalam. Bagian bawah mobil akan nyangkut.

Sugiarto, salah satu warga SP2 Bumi Lampung berharap, pihak terkait membantu memperbaiki jalan itu.

Kasihan masyarakat SP2 Bumi Lampung Lahat.

“Hanya di tempat ini belum diaspal. Mengapa ya kak,” ujarnya kepada media ini.

Sebetulnya lama perjalanan dari Pasar Bungamas ke SP2 Bumi Lampung hanya memakan waktu sekitar 20 menit menggunakan kendaraan.

Karena kondisi jalan berlobang, sehingga memakan waktu cukup lama. Diatas satu jam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: