Dukungan untuk Bakal Calon Bupati Lahat Yulius Maulana Terus Mengalir, Ini Buktinya

Dukungan untuk Bakal Calon Bupati Lahat Yulius Maulana Terus Mengalir, Ini Buktinya

Dukungan untuk Bakal Calon Bupati Lahat Yulius Maulana Terus Mengalir, Ini Buktinya.-Foto: dok/lahatpos.co-

Lahatpos.co – Bakal calon Bupati Lahat Yulius Maulana (YM) mulai banjir dukungan. Warga mulai datang langsung ke kediaman Yulius Maulana di Blok C Bandar Jaya, Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat.

Masyarakat yang datang berasal dari Persatuan Masyarakat Saling, Kikim Area dan Trans SP 5 Palm Baja Kecamatan Kikim Timur Kabupaten Lahat, Selasa 14 April 2024.

YM baru saja tiba di kediamannya di Blok C Bandar Jaya sudah disambut ratusan warga dari berbagai kalangan untuk menyampaikan dukungan kepadanya.

YM langsung menghampiri dan menyampaikan sambutannya yang tentu saja didahului dengan permohonan maaf karena masyarakat sudah menunggu sangat lama. 

"Pertama-tama saya mau minta maaf dulu dengan hadirin sekalian lantaran sudah lama menunggu, dan terima kasih masih setia menunggu," ucap Yulius Maulana.

Saat sesi tanya jawab salah satu perwakilan dari SP.5 Palm Baja Kikim Timur Ahmad Suhana menyatakan sangat siap mendukung Yulius Maulana. 

"Kami siap mendukung Bapak Yulius Maulana menjadi Bupati Kabupaten Lahat," tukas Suhana antusias.

Inilah Program Bakal Calon Bupati Lahat Yulius Maulana

Mantan Wakil Bupati Empat Lawang ini menegaskan semakin mantap dalam menghadapi Pilkada Lahat pada November 2024. Sejumlah program sudah ia siapkan untuk membangun Lahat Lebih Baik.

Yulius Maulana akan memprogramkan Sekolah Gratis. Mulai biaya pendidikan gratis, seragam dan peralatan sekolah bagi siswa siswi akan digratiskan.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lahat juga memiliki program Berobat Gratis. 

Bagi dunia usaha, Yulius Maulana akan memberikan bantuan Modal Usaha. Dengan modal usaha, maka diharapkan sektor UMKM di Kabupaten Lahat semakin maju dan berkembang.

Berikutnya, program Bantuan Hajatan dan Musibah. Saat ini program tersebut sedang berjalan. Yulius Maulana menggelontorkan bantuan air mineral disetiap ada hajatan maupun musibah.

Yulius Maulana juga peduli terhadap sektor pertanian melalui penyediaan dan penyaluran Pupuk untuk petani dan pekebun di Kabupaten Lahat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: