Sudah Kritis Tiang Listrik Ini, Kalau Roboh Menimpa Orang Gimana Coba

Sudah Kritis Tiang Listrik Ini, Kalau Roboh Menimpa Orang Gimana Coba

Tiang listrik yang nyaris ambruk di Kecamatan Merapi Timur --

LAHATPOS.CO,  Merapi timur - Kondisi tiang listrik di desa ini cukup kritis dan menghawatirkan.

Dengan kondisi sudah berkarat dan nyaris putus  kondisi tiang listrik ini sangat menghawatitkan terutama bagi warga yang ada  sekitar.

Dari informasi yang di himpun media ini kondisi tiang listrik yang keropos ini berada di desa Banjar Sari kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat sudah cukup lama dan semakin hari semakin menghawatirkan.

" Ya warga sekitar ini sudah khawatir jika sewaktu-waktu tiang ini roboh dan menimpa rumah atau menimpa warga sekitar karena semakin hari ya semakin menghawatirkan jika kondisi keropos bagian bawah ini" kata Kepala Desa Banjar Sari Aldiansah kepada lahatpos.co Minggu 7 April 2024.

Kondisi ini sudah bertahun - tahun memang dan sudah dilaporkan kepada pihak PLN dan alhamdulillah dari pihak PLN sudah menanggapi dengan di pasang nya tiang pengganti dari beton"

"Namun warga tetap saja khawatir karena dari pergantian tiang yang sudah di tanam oleh pihak PLN sampai hari ini masih juga belum di pasang atau di pindahkan jaringannya kita khawatir jangan sampai terjadi sesuatu yang tidak diinginkan "

"Ya kalau gak salah sudah di pasang tanggal 21 januari 2024 tiang beton tu  sampai makini belum dipindahkan jaringanye. Tiang besi tu tinggal ruboh
Kalu dide ditahan kawat lah ruboh"

Dan sampai saat ini belum ada kabarnya lagi kapan akan di pindah jaringannya "

Kami mewakili masyarakat desa Banjar Sari berharap kepada pihak PLN untuk segera memindahkan jaringannya dan tiang yang lama segera di robohkan agar agar warga tidak resah" tutupnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: