Selain Salurkan Bantuan Ada Juga Pesan Kades Gunung Agung Kepada warganya Sambut Idul Fitri Nanti

Selain Salurkan Bantuan Ada Juga Pesan Kades Gunung Agung Kepada warganya Sambut Idul Fitri Nanti

Pemerintah desa Gunung Agung salurkan bantuan paket sembako kepada warga--

LAHATPOS.CO, Merapi barat  -  Sambut hari raya Idul Fitri 1445 H di tahun 2024 ini  pemerintah desa Gunung Agung Kecamatan Merapi Barat kembali salurkan bantuan sembako kepada seluruh warga Desa Gunung Agung.

Dalam penyaluran sembako menyambut hari raya Idul Fitri ini pemerintah desa Gunung Agung menyalurkan bantuan kepada seluruh warga Desa Gunung Agung.

"Untuk bantuan sembako kita salurkan kepada semua warga desa Gunung Agung tanpa terkecuali "ujar Kepala Desa Gunung Agung Darussalam kepada lahatpos.co Sabtu 6 April 2024.

"Bantuan sembako ini kami salurkan kepada setiap kepala keluarga (KK) yang merupakan warga desa Gunung Agung tanpa terkecuali semua dapat"

Lebih lanjut Darussalam menjelaskan bahwa, Bantuan sembako ini merupakan bantuan pihak perusahaan yang berada di sekitar wilayah Desa Gunung Agung dalam menyambut hari raya Idul Fitri ini."

"Kami berharap bantuan ini bisa bermanfaat dan bisa meringankan beban masyarakat menjelang Idul Fitri kali ini"

Kami juga mengucapkan kepada semua perusahaan yang yang berada diwwilayah desa Gunung Agung yang sudah memberikan kontribusinya kepada masyarakat,  semoga kedepanya perusahaan bisa lebih maju lagi"

Kades juga berpesan kepada seluruh masyarakat Desa Gunung Agung dalam hari raya nanti kami mengharapkan kepada seluruh warga desa Gunung Agung untuk dapat saling bersilaturahmi baik kepada sesama masyarakat ataupun kepada pemerintah desa.

Kami sebagai pemerintah desa dalam hari raya Idul Fitri nanti juga berharap agar masyarakat bisa berkunjung bersilaturahmi di kediaman kami. DI hari pertama hari raya kami Open House kepada semua warga yang ingin bersilaturahmi kami bersilahkan.

:Kami mewakili pemerintah desa mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri Taqoballohu Minna Mawingkum, Minal Aidzin Walfaidzin mohon maaf lahir dan bathin "(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: