Ngaleh Ase Kian Seru, PPL Merapi Bersatu Deklarasikan Dukungan untuk Yulius Maulana

Ngaleh Ase Kian Seru, PPL Merapi Bersatu Deklarasikan Dukungan untuk Yulius Maulana

Ngaleh Ase Kian Seru, PPL Merapi Bersatu Deklarasikan Dukungan untuk Yulius Maulana.-Foto: dok/lahatpos.co-

Lahatpos.co - Ngaleh ase kian seru, PPL Merapi bersatu deklarasikan dukungan untuk Yulius Maulana. Di sela-sela kegiatan sosialnya dalam membagikan beras sebagai kompensasi kepada msyarakat Merapi, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Persatuan Peduli Lingkungan (PPL) Merapi Bersatu (MB), mendeklarasikan dukungan pada Bakal Calon Bupati Lahat 2024-2029 Yulius Maulana ST. 

Dukungan ini kian nyata, ketika organisasi yang mayoritas dimotori Srikandi Merapi di bawah Pimpinannya Kartini dan bergerak di bidang sosial ini. Dengan lantang menyerukan suara untuk menaruh harapan pada Yulius Maulana. 

"Yulius Maulana, menang... Yulius Maulana, Ngaleh Ase.... Yulius Maulana, Bupati Lahat", teriak mereka dihadapan Amrulah selaku salah seorang Tim Pemenangan Yulius Maulana, seperti terekam dalam video berdurasi 8 detik yang beredar, Kamis (4/4/23).

Menanggapi hal itu, Bakal Calon Bupati Lahat Yulius Maulana ST mengucapkan terima kasih atas dukungannya. Ia juga mengajak, mari bersama sama kita membangun Kabupaten Lahat yang lebih baik.

Sebelumnya, diskusi santai Yulius Maulana ST bersama para Jurnalis di Kabupaten Lahat, Bakal Calon Bupati Lahat ini dapat banyak masukan dan program.

Yulius Maulana menegaskan keseriusannya dalam menghadapi Pilkada Lahat tahun 2024. Penegasan ini menyusul adanya isu yang menyatakan bahwa ia urung mengikuti Pilkada Lahat.

“Saya tegaskan, bahwa kami serius menghadapi Pilkada Lahat. Pesta demokrasi ini adalah pesta rakyat. Mari kita sambut dengan gembira dan senang hati,” ujarnya  saat diskusi santai dengan para Jurnalis di Kabupaten Lahat, Selasa, 3 Maret 2024.

Pada sesi tanya jawab, sejumlah masukan disampakan para Jurnalis kepada Yulius Maulana.

Diantaranya, harapan Jurnalis Lahat dapat bersinergi dengan Yulius Maulana apabila terpilih menjadi Bakal Calon Bupati Lahat nanti.

Ada juga yang mengusulkan pembentukan Media Center, Umroh Gratis Wartawan, maupun kelanjutan Pembangunan Komplek Perkantoran Pemkab Lahat di Kecamatan Lahat Selatan.

Selain itu, sejumlah masyarakat yang meminta Yulius Maulana datang ke tempatnya. Karena sudah banyak warga ingin bertemu langsung dengan mantan Wakil Bupati Empat Lawang ini.

Tidak hanya itu, jurnalis juga menyampaikan pesan dari masyarakat bahwa kalau Yulius Maulana jadi Bupati Lahat, programkan bantuan insentif bagi guru ngaji, marbot, maupun penghapal Alquran.

Yulius Maulana juga diminta memperhatikan nasib tenaga guru honorer di sekolah-sekolah.

Menanggapi itu, Bakal Calon Bupati Lahat Yulius Maulana ST mengucapkan terima kasih masukan dan saran dari para Jurnalis di Kabupaten Lahat. Pria biasa disapa YM ini mencatat sendiri setiap usulan dan masukan dari para Jurnalis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: