Ali Siliwangi Nyatakan Siap Maju Pilkada Lahat 2024-2029, Gaet Kaum Milenial menuju Lahat EMAS

Ali Siliwangi Nyatakan Siap Maju Pilkada Lahat 2024-2029, Gaet Kaum Milenial menuju Lahat EMAS

Ali Siliwangi Nyatakan Siap Maju Pilkada Lahat 2024-2029, Gaet Kaum Milenial menuju Lahat EMAS.-Foto: dok/lahatpos.co-

Lahatpos.co - Pilkada Lahat tahun 2024-2029 tampaknya akan seru. Pasalnya, selain petahana H Cik Ujang SH dan H Haryanto SE MBA yang telah memastikan diri akan maju. Ada sosok Eks Wabup Empat Lawang Yulius Maulana ST yang makin mantap siap berkompetisi. 

Kemudian muncul sosok muda yang cerdas dan inovatif, Kemas Ali Ismail SE alias Ali Siliwangi yang siap membawa perubahan kearah yang lebih maju.

Berbicara tentang nama kandidat bakal calon Bupati terakhir Ali Siliwangi, tentu akan menjadi fenomena baru dalam dunia perpolitikan di Lahat.

Ali Siliwangi mengusung visi misi Lahat EMAS (Enerjik, Maju, Religius dan Santun). 

Alumnus STIE Serelo ini akan memprioritaskan program yang belum tersentuh pembangunan dan tidak akan mengganggu pembangunan yang sudah baik di era bupati sebelumnya.

Ali Siliwangi mengatakan keputusan maju sebagai kandidat Bupati Lahat periode 2024-2029 sudah bulat dan didukung oleh keluarga serta masyarakat khususnya kaum milenial. 

Apalagi saat ini kabupaten Lahat membutuhkan peran anak muda untuk melanjutkan pembangunan yang sudah bagus jika diberi amanah.

Ali Siliwangi juga menanggapi tentang jalur one way (jalan satu jalur) di Jalan Mayor Ruslan I. 

Menurutnya, jalur one way sudah sangat bagus. Arus lalu lintas tidak terlihat kemacetan, jadi untuk apa harus dirubah kembali semua.

Jika tujuan maju jadi Bupati Lahat untuk merubah yang sudah bagus seperti jalur one way menjadi dua arah kembali, maka ini sama saja dengan mundur kebelakang tak ada pembangunan. 

“Masyarakat Lahat sekarang sudah cerdas dan dapat melihat mana yang sudah bagus dan yang belum,"imbuhnya. 

Tugu Kota Patung Sipahit Lidah juga menunjukkan sejarah dan moderenisasi. 

“Saya bangun jika terpilih adalah sektor yang belum tersentuh pembangunan di Lahat saja," ujarnya.

Selain itu, untuk memajukan perekonomian masyarakat, dirinya juga telah menyiapkan program pelatihan digital bagi para pelaku UMKM sehingga para pedagang tidak hanya menunggu melainkan bisa menjemput bola melalui aktivitas jual beli melalui kecanggihan digital smartphone.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: