Camat Merapi Barat Lantik Anggota BPD Desa Karang Rejo, ini Pesan Yang Disampaikan

Camat Merapi Barat Lantik Anggota BPD Desa Karang Rejo, ini Pesan Yang Disampaikan

Pelantikan anggota BPD Desa Karang Rejo Kecamatan Merapi barat --

LAHATPOS.CO, Merapi barat  - Bupati Lahat melalui Camat Merapi barat Drs Erlambang MM lantik sekaligus pengambilan sumpah jabatan anggota BPD Desa Karang Rejo sebagai anggota BPD baru Desa Karang Rejo Kecamatan Merapi barat Kabupaten Lahat.

Dalam hal ini Camat Merapi barat melantik 1 anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Karang Rejo yang dengan nama Amin Subiantoro yang menggantikan Wiwik Purwaningsih yang dilaksanakan di aula kantor Camat Merapi barat. Selasa 26 Maret 2024.

Camat Merapi barat Drs Erlambang MM mengucapkan selamat kepada anggota BPD Desa Karang Rejo yang baru dilantik semoga dengan kehadiran anggota BPD yang baru ini akan menciptakan suasana baru yang lebih baik dan bisa menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya.

"Jabatan adalah amanah sehingga dengan  jabatan baru ini bisa melaksanakan amanah yang diberikan"

Dan semoga bisa bersinergi dengan pemerintah desa Karang Rejo dan jangan mencari-cari kesalahan kepala desa atau pemerintah desa namun fungsikan fungsi BPD sebagai mitra pemerintah desa" Harapnya.

Sementara Kepala Desa Karang Rejo Komariatun S.Pd.i yang juga hadir mengucapkan selamat kepada anggota BPD Desa Karang Rejo yang baru dilantik.

Dirinya mengharapkan agar anggota BPD yang baru dilantik dapat membantu kelancaran pemerintahan desa Katang Rejo.

"Saya selaku kepala desa berharap dengan telah dilantiknya anggota BPD yang baru ini dapat lebih baik lagi dari sebelumnya serta dapat  membantu dalam kelancaran pemerintahan desa"

Sehingga saya selaku kepala desa merasa sangat terbantu dengan kemitraan yang lebih baik lagi dan saya berharap lembaga ini dapat lebih  kompak serta lebih bersinergi dan dapat segera beradaptasi antara satu dengan yang lainnya "tutupnya.

Hadir dalam pelantikan Camat Merapi Barat Drs Erlambang MM, Danramil Merapi kapten Inf Agus Subakto yang diwakili Babinsa Kopka Pratama, kepala KUA  Amiruddin S.Pd.i, Kades Karang Rejo Komariatun S.Pdi, Ketua BPD Karang Rejo Saiful, Staf kecamatan Merapi Barat (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: