Salah Satu Masjid Megah Dengan Desain Minimalis di Kabupaten Lahat Siap Diresmikan

Salah Satu Masjid Megah Dengan Desain Minimalis di Kabupaten Lahat Siap Diresmikan

Pembangunan Masjid Raudhatul Ubudiyah desa Banjar Sari --

LAHATPOS.CO, Merapi timur  - Salah satu masjid termegah dengan desain minimalis yang berada di Kabupaten Lahat ini sudah siap untuk diresmikan.

Masjid megah dengan desain minimalis ini yang menelan dana milyaran kini sudah berdiri megah dikawasan Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat.

Masjid tersebut bernama Raudhatul Ubudiyah yang tepatnya  berada di desa Banjar Sari kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat. Masjid yang mulai dibangun pada pertengahan tahun 2023 lalu yang juga dilakukan peletakan batu pertama oleh Bupati Lahat H Cik Ujang kini sudah siap untuk diresmikan.

Kepala Desa Banjar Sari Aldiansah kepada lahatpos.co Kamis ,14 Maret 2024 mengungkapkan Bahwa pembangunan masjid Raudhatul Ubudiyah yang merupakan masjid kebanggaan masyarakat desa Banjar Sari alhamdulillah sudah hampir selesai dan siap untuk diresmikan.

"Pembangunan Masjid Raudhatul Ubudiyah yang merupakan masjid kebanggaan masyarakat desa Banjar Sari sudah hampir selesai tinggal menunggu beberapa tempat yang masih harus dirapikan "kata Aldi.

Selain itu Sambung Aldi "untuk pagar masjid juga masih belum dipasang  sehingga insyaallah setelah pagar masjid dipasang barulah kita musyawarah dengan masyarakat mencari waktu yang pas untuk peresmian masjid ini" Tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: