Sudah Turun Harga, Inilah Spesifikasi iPhone 15 dan Berbagai Keunggulannya

Sudah Turun Harga, Inilah Spesifikasi iPhone 15 dan Berbagai Keunggulannya

Sudah Turun Harga, Inilah Spesifikasi iPhone 15 dan Berbagai Keunggulannya.-Foto: dok/lahatpos.co-

Lahatpos.co - Dunia teknologi terus mengalami perkembangan, sehingga konsumen mencari inovasi dan peningkatan produk yang digunakan. Apple menghadirkan spesifikasi iPhone 15 yang memberikan hal baru dan lebih baik daripada produk sebelumnya. Hp ini sebagai perpaduan sempurna antara desain, performa, dan inovasi. 

Spesifikasi iPhone 15 dan Berbagai Keunggulannya

Setelah resmi diluncurkan pada 12 September 2023 lalu, iPhone 15 menjadi pusat perhatian konsumen karena menghadirkan USB type C. Selain itu, prosesornya pun akan membuat HP ini bekerja lebih optimal. Ada beragam fitur canggih lainnya yang ditawarkan oleh iPhone 15, sehingga tidak hanya mengandalkan desainnya.

Jika ingin membeli HP iPhone harga bersahabat, Anda bisa mengunjungi platform Blibli. Terlebih lagi belanja online sekarang ini menjadi fenomena baru yang terus berkembang. Blibli hadir dengan waktu pengiriman tepat, seller terpercaya dan produknya ori.

Simak spesifikasi iPhone 15 dan segala keunggulan sebelum Anda memutuskan membelinya:

1. Peningkatan Kamera yang Luar Biasa

iPhone 15 telah meningkatkan kamera lebih baik jika dibandingkan seri sebelumnya, yakni iPhone 14 pro dan iPhone 14 Pro Max. Produk iPhone terbaru ini memiliki sensor kamera 48 MP yang menggantikan kamera utama 12 MP. Jenis kamera tersebut telah diandalkan iPhone selama bertahun-tahun. Hadirnya kamera utama 48 MP bisa memotret dengan resolusi tinggi, sehingga hasil jepretannya sangat detail. 

2. Layar OLED

Keunggulan lain yang dimiliki iPhone 15 yaitu penggunaan layar OLED dengan resolusi 3200 x 1440. Jenis layar ini menggunakan teknologi 120 Hz Promotion, sehingga setiap sentuhan, geseran, dan animasi berjalan lancar. Visual yang konsumen dapatkan benar-benar memanjakan mata dan tidak ditemui di seri sebelumnya.

3. Dynamic Island

Dynamic Island merupakan desain status bar yang dibuat oleh Apple guna menutup lensa kamera depan agar tidak menghalangi tampilan iPhone 15. Tampilan desain ini mirip gelembung notifikasi berwarna gelap. 

Teknologi yang dihadirkan Apple ini memadukan hardware dan software dimana bagian hitam layar bisa secara real time menampilkan notifikasi. Misalnya, saat Anda mendengarkan lagu, Dynamic Island akan menampilkan lagu yang diputar. 

Namun, saat pengguna menelepon, teknologi ini akan memperlihatkan panggilan yang sedang berlangsung. Hadirnya Dynamic Island membantu pengguna mengakses tombol aktivitas yang sedang dilakukan lebih mudah dibandingkan dengan cara sebelumnya. 

Hadirnya teknologi ini bertujuan untuk memberi informasi notifikasi kepada pengguna tanpa harus keluar dari aplikasi yang sedang digunakannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: