Ibu Dian Ucapkan Terima Kasih Kepada Pj Bupati Lahat Atas Hal ini

Ibu Dian Ucapkan Terima Kasih Kepada Pj Bupati Lahat Atas Hal ini

Pj Bupati Lahat Muhammad Farid, S.STP., M.Si memberikan bantuan kepada Ibu Dian (36)-FOTO NOVRI YANTO-LAHATPOS.CO

Lahatpos.co – salah satu petugas kebersihan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Lahat Dian (36) yang beberapa waktu lalu sempat viral lantaran di duga menjadi korban penganiayaan oleh salah satu masyarakat yang tidak terima ketika ditegur karna membuang sampah sembarangan, Hari ini mendapatkan bantuan dari Pj Bupati Lahat Lahat Muhammad Farid, S.STP., M.Si.

Di momen bahagia Arak arakan atas diraihnya Piala Adipura yang ke – 10 oleh kabupaten Lahat, Pj Bupati Lahat Muhammad Farid, S.STP., M.Si memberikan bantuan kepada Ibu Dian (36).

dalam kesempatan tersebut, Farid menyebutkan, Alhamdulillah Kabupaten Lahat lagi lagi berhasil meraih Penghargaan Piala Adipura kategori kota sedang,

" Ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh petugas kebersihan, Dinas Lingkungan Hidup dan Seluruh Masyarakat kabupaten Lahat, tanpa adanya usaha dan koordinasi baik, semua usaha ini tidak akan maksimal " Ujarnya.

Pada kesempatan ini juga dirinya juga mengingatkan semua atas kejadian viral mengenai Petugas Kebersihan DLH Lahat yang bernama ibu Dian (36) lantaran diduga sempat  menjadi korban kesalah pahaman dengan salah satu masyarakat ketika dirinya bertugas, lantaran menegur masyarkat yang membuang sampah sembarangan,

Untuk itu dirinya berharap kejadian seperti ini tidak terulang lagi kedepanya,  terlebih pada saat itu ibu Dian tengah mengandung dan menyebabkan dirinya harus dirawat dirumah sakit.

“ harapan kami kedepanya, Kejadian seperti yang dialami ibu dian tidak akan terulang lagi, dan semua elemen masyarakat kabupaten Lahat sama sama menyadari pentingnya kebersihan, dan sama sama menjaga kebersihan lingkungan dengan tidak membuang sampah sembarangan “ tukasnya.

Sementara itu Dian (36) yang merupakan warga RT 02 RW 01 Kelurahan talang jawa Selatan mengucapkan banyak terima kasih kepada Pj Bupati Lahat dan Dinas Lingkungan Hidup atas semua perhatianya.

“ alhamdulillah Pj Bupati Lahat, Dinas Lingkungan Hidup dan seluruh jajaran Pemkab Lahat sangat peduli dengan kami, mulai dari pasca kejadian kemarin hingga hari ini masih terus memantau dan memperhatikan keadaan kami dan kelurga “ ujarnya.

Dalam momen ini juga , Pj Bupati Lahat Muhammad Farid, S.STP., M.Si memberikan secara simbolis kepada Ibu Dian.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co