Kades Tanjung Jambu Lantik 7 Perangkat Desa, ini Pesan Yang Disampaikan

Kades Tanjung Jambu Lantik 7 Perangkat Desa, ini Pesan Yang Disampaikan

Foto bersama pelantikan perangkat desa Tanjung Jambu Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat --

LAHATPOS.CO,Merapi timur  -  Kepala Desa Tanjung Jambu Ramdoni SE melantik 7 perangkat desa baru yang dilaksanakan di kantor desa Tanjung Jambu Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat. Kamis 7 Maret 2024.

Dalam hal ini kepala desa melantik 7 perangkat desa yang merupakan rolling atau mutasi kepada sejumlah perangkat desa. Dari 7 perangkat desa 6 diantaranya merupakan rolling perangkat desa yang lama dan 1 perangkat merupakan perangkat desa baru.

Kepala Desa Tanjung Jambu Ramdoni SE mengucapkan selamat kepada perangkat desa yang baru dilantik. Dirinya berharap kepada perangkat desa yang baru dilantik agar segera menyesuaikan diri dan agar dapat segera menjalankan tugas sesuai dengan tupoksinya masing- masing.

Dikatakan Ramdoni bahwa pergantian atau mutasi dalam pemerintahan desa ini merupakan hal yang biasa yang sudaah sering terjadi didalam pemerintahan desa sehingga kami berharap agar perangkat desa yang baru bisa melaksanakan tugas sebagai perangkat desa sesuai dengan jabatannya masing-masing.

"Ya mutasi /rolling ini merupakan penyegaran bagi perangkat desa agar tidak jenuh dengan tugasnya yang diemban selama ini dan bisa menambah ilmu " ujar Ramdoni.

Sementara Camat Merapi timur Aria Pulun SE yang hadir mengucapkan selamat kepada perangkat desa yang baru dilantik.

"Kami ucapkan selamat dan segera laksanakan tugas sesuai tupoksinya masing-masing dan kepada perangkat desa yang baru agar bisa saling membantu, saling sinergi dan kerjasama yang baik."

Camat juga berpesan kepada perangkat desa agar selalu mengikuti perkembangan jaman.

"Kami juga tekankan kepada perangkat desa agar selalu mengikuti perkembangan jaman untuk mengikuti perkembangan dunia digitalisasi  yang saat ini terus berkembang semua sudah melalui sistem digitalisasi" pesannya.

Perangkat desa Tanjung Jambu yang baru dilantik

1. Melii Anggraini jabat Sekretaris Desa
2. Oktianah jabat Kaur TU dan Umum
3. Mika Apriani jabat  Kasi Kesejahteraan
4. Sumarni ,S.Pd jabat Kasi Pelayanan
5. Joni Arianto jabat Kadus 1
6. Kaslan jabat Kadus 2
7. Meriansah jabat Kadus 3 (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: