Angkat Kisah Horor Religius, Berikut Jadwal Tayang Film Siksa Kubur Rilis Tahun 2024

Angkat Kisah Horor Religius, Berikut Jadwal Tayang Film Siksa Kubur Rilis Tahun 2024

film horor siksa kubur -sumber foto google-lahatposco

Lahatpos.co – bagi kamu pecinta film horor wajib banget nih nonton film satu ini, mengangkat kisah horor religius, film siksa kubur akan menjadi sebuah film yang sangat menarik untuk di tonton.

Film yang baru rilis tahun 2024 langsung membuat penasaran para pecinta film horor, poster yang begitu menyeramkan membuat film ini akan menjadi salah satu film yang cukup viral pada tahun 2024 ini.

Dari poster tersebut bisa terlihat jelas satu pesan yang tersirat adalah betapa mencekam dan mengerikan siksa kubur bagi siapapun yang tidak percaya.

Film ini dikembangkan dari film pendek Joko Anwar yang hingga saat ini masih menjadi rujukan, “Grave Torture”, film “siksa kubur” akan menjadi awal mula dari film tersebut. Nantinya, film ini akan ditayangkan di bioskop-bioskop Indonesia pada lebaran tahun ini, mulai 10 April 2024.

Adapun, film horor ini menghadirkan berbagai talenta terbaik film Indonesia, bukan hanya aktor tetapi juga para krunya. Film ini menghadirkan sederet nama mulai dari Faradina Mufti, Reza Rahadian, Happy Salma, Fachri Albar, Putri Ayudya, para pemeran kawakan seperti Christine Hakim, Slamet Rahardjo, Arswendi Bening, Niniek L Karim, dan Jajang C Noer, serta hadirnya bintang baru Runny Rudiyanti, Haydar Salishz, Muzakki Ramdhan, dan Widuri Puteri.

Lain lagi dengan yang bekerja di belakang layar, berbagai talenta peraih penghargaan ikut berkontribusi dalam film ini seperti Tia Hasibuan sebagai produser, Jaisal Tanjung di departemen kamera, Aghi Narottama di departemen musik, Mohamad Ikhsan dan Richard Hicks sebagai desainer suara dan Allan Sebastian sebagai desainer produksi.

Adapun jadwal tayangnya diperkirakan akan tayang ppada momen Lebaran 2024.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co