Sembilan Pejabat Tinggi di Empat Lawang Ikut Job Fit

Sembilan Pejabat Tinggi di Empat Lawang Ikut Job Fit

Foto bersama Panitia Seleksi (Pansel) dengan para peserta Job Fit.--

EMPAT LAWANG,LAHATPOS.CO - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) EMPAT LAWANG, menggelar uji kompetensi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Esslon II atau Job Fit, di lingkungan Pemkab EMPAT LAWANG.

Kegiatan Job Fit, yang digelar di ruang pertemuan Hotel Emila Palembang tersebut, diikuti 9 pejabat tinggi Pratama atau Esslon II di lingkungan Pemkab Empat Lawang.

Kepala BKPSDM Kabupaten Empat Lawang Soleha Apriani melalui salah seorang panitia pansel, Rukan, menjelaskan, Job Fit ini merupakan bagian dari evaluasi. 

Dengan tujuan untuk menilai kesesuaian kompetensi para pejabat eselon II di lingkungan Pemkab Empat Lawang, untuk menempati posisi dan jabatan tertentu.

"Job Fit ini, juga sebagai syarat untuk roling esselon II, setelah mendapat kan ijin dari KASN," kata Rukan, kemarin.

Hasil dari Job Fit ini lanjut Rukan, dapat menjadi dasar untuk merotasi pejabat eselon II di lingkungan Pemkab Empat Lawang ke jabatan yang baru, yang dinilai lebih sesuai.

"Kemungkinan yang ikut Job Fit ini bisa di roling juga bisa tidak di roling atau tetap dijabatan lama," jelasnya.

Pelaksaan ujian tersebut dihadiri Pj Sekda Empat Lawang Hj Heppy Sapriani, SKm, Mkes, selaku Ketua Panitia Seleksi (Pansel) uji kompetensi Job Fit JPTP Pemkab Empat Lawang, tahun 2024.

Selain itu sebagi sekertaris Prof. Ir. Zainuddin Nawawi, Ph.D., IPU dan 3 orang anggota yaitu Prof. Dr. Febrian, SH., MS, Edison Jaya, SH., M.Hum dan Kepala BKPSDM Kabupaten Empat Lawang Soleha Apriani, SE., MM. (01)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: