Anak-anak Dari 19 Desa di Sunat Massal oleh Perusahaan Batubara

Anak-anak Dari 19 Desa di Sunat Massal oleh Perusahaan Batubara

Pemberian hadiah oleh perwakilan perusahaan kepada anak anak yang sunat massal--

LAHATPOS.CO, Merapi barat  -  Anak-anak dari 19 desa di Kecamatan Merapi Barat di sunat  massal. Kegiatan ini dalam rangka ulang tahun PT Bukit Asam yang ke 43 dengan melaksanakan bhakti sosial sunatan massal yang dilaksanakan di 5 kecamatan yang berada diwilayah perusahaan PT Bukit Asam.

Mulyadi, panitia bidang sosial dalam kegiatan sunatan masal didampingi dokter dari PT Bukit Asam Andreas Noris mengatakan, Di hari ulang tahun yang ke 43 ini PT Bukit Asam melaksanakan bhakti sosial berupa sunatan masal di 5 Kecamatan di sekitar lingkungan perusahaan.ujar Mulyadi kepada lahatpos.co saat di ruang pertemuan kantor Camat Merapi barat Kamis 29 Februari 2024.

Ke 5 Kecamatan tersebut adalah Kecamatan Merapi Barat,Kecamatan Merapi Timur, Kecamatan Lawang Kidul. Kecamatan Muara Enim serta Kecamatan Tanjung Agung dan masing masing Kecamatan di minta untuk mengirimkan sebanyak 100 anak target kita seperti itu.

Namun jika pun ada jumlah lebih dari 100 anak yang mendaftar masih akan kami terima" katanya.

Dikatakan Mulyadi bahwa bagi anak yang di khitan kita juga memberikan bingkisan seperti kain, kopiah, celana sunat, paket snak serta uang saku.

Mulyadi menyebut bahwa kegiatan sosial ini merupakan bentuk bhakti sosial dari perusahaan untuk masyarakat di sekitar lingkungan perusahaan serta manfaatnya juga bisa di rasakan oleh masyarakat sekitar"tutupnya.

Sementara Camat Merapi barat yang membuka secara langsung bhakti sosial khitanan masal dari PT Bukit Asam ini mengatakan "Alhamdulillah di hari ulang tahun PTBA ini dari setiap desa di Kecamatan Merapi Barat bisa mengirimkan anak-anak nya untuk di sunat.

Dari setiap desa ada 6 orang anak yang di kirimkan jadi total berjumlah 114 anak yang berhasil di sunat di Kecamatan Merapi Barat" ujar Camat.

Kami ucapkan terimakasih kepada pihak PTBA yang sudah memberikan kontribusi ke Kecamatan Merapi Barat dan sudah memperhatikan masyarakat di Kecamatan Merapi Barat.

Serta kami ucapkan juga kepada Bupati Lahat Muhammad Farid S.STP M.Si atas dukungannya dan beliau juga senang dengan masyarakat Kecamatan Merapi Barat. Kedepanya semoga anak-anak sehat masyarakat juga sehat sehingga Kabupaten Lahat lebih berfaedah dan bermartabat "harapnya (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: