Jelang Bulan Ramadhan Masyarakat Desa Prabu Menang Gelar Ruwahan Sekaligus Syukuran Kantor Baru

Jelang Bulan Ramadhan Masyarakat Desa Prabu Menang Gelar Ruwahan Sekaligus Syukuran Kantor Baru

Syukuran penempatan kantor desa baru sekaligus Ruwahan masyarakat desa Prabu Menang--

LAHATPOS.CO, Merapi timur  -  Untuk meningkatkan rasa syukur dan menambah iman dan taqwa, pemerintah desa Prabu Menang bersaman masyarakat gelar Arwahan atau Ruwahan yang sekaligus syukuran penempatan rehab kantor desa Prabu Menang yang baru.

Kegiatan syukuran penempatan kantor baru juga sekaligus menjelang bulan Ramadhan masyarakat desa Prabu Menang juga memperingati Arwahan atau yang lebih dikenal dengan istilah Ruwahan yang bertepatan dengan bulan Sya'ban di tahun ini yang memang Ruwahan ini merupakan kegiatan rutin setiap tahun bagi masyarakat desa Prabu Menang menjelang bulan Suci Ramadhan, Rabu 28 Februari 2024.

Kepala Desa Prabu Menang Nopriadi mengungkapkan, Bahwa kegiatan hari ini adalah dalam rangka syukuran atas penempatan kantor baru desa Prabu Menang yang saat ini sudah bisa ditempati dan perangkat desa sudah bisa melaksanakan tugas sehari-hari serta sudah bisa melayani masyarakat desa Prabu Menang tanpa halangan.

"Semoga perangkat desa dan yang menempati dikantor desa yang bari di rehab ini menjadi lebih baik lagi dan lebih nyaman kedepannya"

Hadir juga Camat Merapi timur yang diwakili Sekcam Lan Irwansyah Abadi SE MM yang hadir juga mendoakan semoga kantor baru desa Prabu Menang menjadi lebih baik lagi dan perangkat desanya menjadi lebih semangat dalam melayani masyarakat.

"Semoga perangkat desa Prabu Menang akan lebih betah dikantor serta lebih baik dan lebih meningkat dalam memberikan pelayanan dimasyarakat "ungkapnya.

Hadir juga anggota DPRD Kabupaten Lahat Hj Yunani yang berharap agar dengan kantor baru ini dapat lebih nyaman dan dapat meningkatkan pelayanan.

"Alhamdulillah kantor baru yang ditempati saat ini lebih bagus lebih nyaman serta yang menempati kantor jadi lebih semangat lagi"

Dirinya juga berharap dengan kantor baru ini semoga lebih meningkatkan kinerja kepala desa dan perangkatnya. Dengan kantor baru semoga bisa lebih meningkat lagi kinerja aparatur desa karena terkadang suasana kantor juga mempengaruhi kinerja seseorang untuk bisa  lebih baik"tutupnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: