Selain Salurkan Beasiswa Priamanaya Group Juga Berikan BPJS Ketenagakerjaan Begini Penjelasannya

Selain Salurkan Beasiswa Priamanaya Group Juga Berikan BPJS Ketenagakerjaan Begini Penjelasannya

Penyerahan simbolis BPJS Ketenagakerjaan Priamanaya Group untuk awak media di Kabupaten Lahat --

LAHATPOS.CO, Merapi barat, - Di awal tahun 2024 ini Priamanaya Group selain menyalurkan bantuan beasiswa Priamanaya Smart untuk anak SD, SMP, dan SMA di wilayah ring 1 perusahaan, Priamanaya Group juga menyalurkan bantuan BPJS Ketenagakerjaan untuk marbot masjid di wilayah ring 1 yaitu Desa Kebur, Desa, Telatang, Desa Payo, Desa Tanjung Telang, Desa Karang Endah, Desa Keban dan Desa Senabing yang di serahkan secara simbolis oleh Bupati Lahat Muhammad Farid S.STP M.Si di desa Payo Kecamatan Merapi Barat Kabupaten Lahat. Rabu 21 Februari 2024.

BPJS Ketenagakerjaan bukan hanya diberikan kepada marbot saja, Priamanaya Group juga menyalurkan bantuan BPJS Ketenagakerjaan untuk awak media yang ada di Kabupaten Lahat.

Community Development Priamananya Group Edwin Syafutra menjelaskan, Di awal tahun 2024 ini Priamanaya Group menyalurkan bantuan BPJS Ketenagakerjaan untuk marbot masjid di ring 1 perusahaan yaitu Desa Kebur, Desa Telatang, Desa Payo, Desa Tanjung Telang, Desa Karang Endah, Desa Keban dan Desa Senabing" kata Edwin.

Selaian itu tambah Edwin ada juga yang di cover oleh Priamanaya Group yaitu para pekerja rentan yaitu para awak media yang ada di Kabupaten Lahat.

"Tujuan pemberian bantuan BPJS Ketenagakerjaan ini adalah untuk mengcover jika sewaktu-waktu ada kejadian yang tidak kita inginkan seperti kecelakaan ketika dalam menjalankan tugas bahkan jika sampai meninggal dunia maka akan di cover langsung oleh BPJS Ketenagakerjaan.

"Konteks nya adalah mengcover seluruh kecelakaan atau kejadian pada saat sedang bertugas".Sehingga nanti Benefitnya akan mendapatkan santunan sesuai dengan Polisnya.

Bukan hanya untuk media saja bagi marbot pun demikian juga sama akan mendapatkan santunan bahkan sampai meninggalpun akan tetap diperhatikan untuk keluarga dan anak-anaknya.

Edwin mengungkapkan, Untuk tahap awal ini kita akan cover selama tiga bulan dulu. "Jadi setiap 3 bulan kita akan perpanjangan BPJS Ketenagakerjaan untuk marbot dan awak media yang ada di Kabupaten Lahat" Tutupnya (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: