Inilah Harapan Pj Bupati Lahat Muhammad Farid kepada Bank Sumsel Babel Cabang Lahat

Inilah Harapan Pj Bupati Lahat Muhammad Farid kepada Bank Sumsel Babel Cabang Lahat

Inilah Harapan Pj Bupati Lahat Muhammad Farid kepada Bank Sumsel Babel Cabang Lahat.-Foto: dok/lahatpos.co-

Lahatpos.co – Inilah Harapan Pj Bupati Lahat Muhammad Farid kepada Bank Sumsel Babel Cabang Lahat. 

Pj Bupati Lahat Muhammad Farid SSTP MSi diwakili Asisten I Bidang Pemerintahan Pemkab Lahat H Rudi Thamrin SH MM menghadiri Undian Tabungan Pesirah Bank Sumsel Babel Cabang Lahat, Selasa 20 Februari 2024.

Dalam kesempatan itu, Pj Bupati Lahat Muhammad Farid SSTP MSi, disampaikan Asisten I Bidang Pemerintahan Pemkab Lahat H Rudi Thamrin SH MM mengatakan, undian berhadiah Tabungan Pesirah diselenggarakan setiap tahun, dengan memberikan harapan kepada nasabah untuk lebih giat menanamkan loyalitas nasabah Bank Sumsel Babel.

"Ini merupakan agenda rutin, tentunya harapannya memanjakan nasabah, sebagai magnet menarik perhatian masyarakat,” ujarnya. 

Artinya menjadi nasabah Bank Sumsel Babel, salah satu kepercayaan bagi kita untuk mengelola dana, karena kita tahu sebagai tolak ukur kepercayaan publik mengelola uang nasabah.

Dikatakan H Rudi Thamrin, bahwa Pemda Lahat bermitra dengan Bank Sunsel selaku Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) yang dipercaya memegang saham di kabupaten/ kota di Provinsi Sumsel maupun Bangka Belitung.

"Tidak diragukan lagi, Pemerintah Daerah bermitra dengan Bank Sumsel Babel dan Pemda Lahat selalu menyertakan modal dalam menanamkan saham," ujarnya. 

Disampaikannya, bahwa Bank Sumsel mampu berkiprah dalam pembangunan infrastruktur maupun Sumber Daya Manusia (SDM).  

"Terima kasih kepercayaan Bank Sumsel sebagai mitra dalam pembangunan. Tentunya memajukan perekonomian dan diharapkan terus berkiprah dalam kegiatan sosial dan penanggulangan bencana," ujarnya. .

Ditambahkan Rudi Thamrin, bahwa pihaknya menyampaikan ucapan selamat kepada pemenang penerikan undian. 

Semoga nasabah semakin meningkatkan kepercayaan kepada Bank Sumsel Babel Cabang Lahat. 

"Selamat kepada pemenang, bagi yang belum (berhasil), tentu agenda rutin akan dilaksanakan kembali oleh Bank Sumsel Babel Cabang Lahat," tuturnya.

Inilah Daftar Pemenang Undian Grand Prize Tabungan Pesirah Bank Sumsel Babel Cabang Lahat sebagai berikut:

Pemenang Mobil Toyota Rush :

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: