Selamat, Ketua PD Aisyiyah Lahat Hj Laela Cholik Dapat Hadiah Mobil Rush dari Bank Sumsel Babel Cabang Lahat

Selamat, Ketua PD Aisyiyah Lahat Hj Laela Cholik Dapat Hadiah Mobil Rush dari Bank Sumsel Babel Cabang Lahat

Ketua PD Aisyiyah Lahat dr Hj Laela Cholik dapat hadiah Mobil Rush dari Bank Sumsel Babel Cabang Lahat.-Foto: dok/lahatpos.co-

Lahatpos.co - Selamat, Ketua PD Aisyiyah Lahat dr Hj Laela Cholik dapat hadiah Mobil Rush dari Bank Sumsel Babel Cabang Lahat.

Undian Pesirah digelar meriah di halaman Bank Sumsel Babel Cabang Lahat, Selasa 20 Februari 2024. 

Pasalnya bank daerah kebanggaan masyarakat Sumatera Selatan ini mampu menghipnotis ratusan pengunjung nasabah dari Kota Lahat, Kota Agung dan Bunga Mas. Nasabah hadir mengikuti gelaran Grand Prize memperebutkan satu unit mobil mewah Toyota Rush dan 2 unit sepeda motor dengan masing-masing satu unit pemenangnya.

Nama Laela Cholik keluar sebagai pemenang Grand Prize dengan hadiah satu unit mobil Toyota Rush.

Pemimpin Bank Sumsel Babel Cabang Lahat Didit Hardiyanto mengatakan, bahwa Tabungan Pesirah bermakna Penggerak Potensi Daerah dan merupakan salah satu produk tabungan Bank Sumsel Babel yang memiliki banyak manfaat yang mengutamakan layanan dan memberikan banyak kemudahan transaksi kepada nasabah.

Termasuk memberikan kesempatan yang luas kepada seluruh nasabah berupa undian Grand Prize dengan hadiah 1 (satu) unit Mobil Toyota Rush, 2 (dua) unit Sepeda Motor beserta hadiah menarik lainnya.

Didit Hardianto juga mengucapkan terima kasih kepada nasabah yang telah mempercayakan Bank Sumsel Cabang Lahat, Bunga Mas dan dan Kota Agung dalam memberikan pelayanan. 

"Kepercayaan ini kami berikan dengan pelayanan yang sebaik-baiknya. Itu adalah komitmen dari tahun ke tahun," ujarnya.

Ketua PD Aisyiyah Lahat dr Hj Laela Cholik mengucapkan terima kasih kepada Bank Sumsel Babel Cabang Lahat yang telah menggelar undian Super Grand Prize. Ia juga tidak menyangka mendapatkan hadiah ini.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: