Bikin Serem Deh ! 4 Artis Berikut ini Alami Kejadian Seram Setelah Syuting Film Horor

Bikin Serem Deh ! 4 Artis Berikut ini Alami Kejadian Seram Setelah Syuting Film Horor

foto hanya ilustrasi-sumber foto google-lahatposco

Lahatpos.co – seperti yang kita ketahui, pada tahun 2024 ini, banyak film horor yang akan rilis.

 

Cerita seram yang di tawarkan pastinya akan membuat penonton terbawa kedalam suasana seram dan menegangkan.

Para artis yang mendapat peran di dalam film horor harus maksimal dalam berakting seakan hal itu nyata.

Namun apakah kamu tauh, ternyata ada beberapa cerita yang lebih horor ketimbang film aslinya, yakni kisah seram yang dialami para artis pemeran film horor setelah selesai syuting.

Diah Permatasari

Seorang aktris yang lahir pada bulan Januari tahun 1971 telah mencapai ketenaran melalui perannya sebagai tokoh utama dalam serial televisi bergenre horor komedi yang berjudul Si Manis Jembatan Ancol. Setelah menjadi sorotan lewat penampilannya dalam film horor berjudul Malam Suro di Rumah Darmo pada tahun 2014, dia kembali aktif dalam dunia seni peran.

Ketika sedang syuting di rumah Darmo di Surabaya, dia mengalami pengalaman supranatural yang menakutkan. Artis ini mengaku kesurupan ketika berada di lokasi syuting tersebut.

Titi Kamal

Titi Kamal juga mengalami insiden yang tak lazim ketika terlibat dalam produksi film horor yang berjudul Jailangkung: Sandekala, yang disutradarai oleh Kimo Stamboel. Saat berada di lokasi syuting, Titi merasakan sesuatu yang ganjil.

Bahkan, dia mengklaim telah mendengar suara yang mirip dengan suara nenek-nenek, yang terekam dengan jelas di ponselnya.

Aura Kasih

Aura Kasih, seorang aktris yang menawan, juga pernah mengalami insiden supranatural. Peristiwa tersebut juga menimbulkan ketakutannya saat berperan dalam produksi film The Sacred Riana: Beginning.

Ia mengungkapkan bahwa dia merasa sangat khawatir ketika syuting di sebuah pabrik gula di Tegal, Jawa Tengah. Menurutnya, lokasi tersebut terasa sangat mistis dan menakutkan.

Selain itu, Aura Kasih juga mengklaim bahwa entitas gaib di tempat tersebut sepertinya mengikuti dirinya hingga ke rumah.

Sara Wijayanto

Sara Wijayanto terkenal karena memiliki kemampuan yang disebut sebagai indra keenam, yang memungkinkannya berinteraksi dengan dunia gaib. Dia mengalami gangguan dari makhluk gaib saat berada dalam proses syuting film The Doll.

Saat melakukan adegan pemanggilan makhluk halus, tanpa sengaja ada makhluk yang merasa dipanggil dan mendekatinya. Demikianlah beberapa kisah dari para artis yang mengalami kejadian mistis usai melangsungkan syuting film horor

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co