Bikin Merinding Maksimal, Berikut Daftar Film Horor Yang Tayang Pada Bulan Maret 2024

Bikin Merinding Maksimal, Berikut Daftar Film Horor Yang Tayang Pada Bulan Maret 2024

Film Horor Amelia’s Children-sumber foto google-lahatposco

Lahatpos.co – Deretan film horor yang akan tayang pada bulan maret tahun 2024

Bagi kamu pecinta film horor, wajib banget nih membaca artikel ini hingga kelar, deretan film horor yang akan tayang pada bulan maret tahun 2024 ini membuat kamu merinding maksimal.

Dengan alur cerita yang menarik, deretan film horor berikut ini dibumbui suasana tegang nan mencekam yang akan membuat kamu penasaran.

Berikut informasi selengkapnya.

Amelia’s Children

Film horor “Amelia’s Children” mengisahkan tentang Edward yang sedang mencari keluarga biologisnya. Dalam upayanya mencari keluarganya, Edward dan pacarnya, Ryley, secara tak terduga menemukan sebuah vila mewah di pegunungan Portugal Utara. Di sana, Edward akhirnya bertemu dengan ibu dan saudara kembarnya yang telah lama hilang, menyebabkan kegembiraan yang besar.

Namun, saat Edward berusaha menemukan identitas dan asal-usulnya, dia mulai menyadari bahwa kenyataannya mungkin tidak sesederhana yang dia kira. Seiring berjalannya waktu, dia menyadari bahwa hubungannya dengan keluarganya terkait dengan rahasia yang mengerikan.

“Amelia’s Children” akan rilis pada tanggal 1 Maret 2024.

Imaginary

Film horor ‘Imaginary’ mengisahkan tentang Jessica (DeWanda Wise), seorang wanita yang kembali ke rumah masa kecilnya bersama keluarganya. Saat di rumah, putri tirinya yang termuda, Alice (Pyper Braun), tanpa sengaja menemukan sebuah boneka beruang bernama Chauncey yang dulunya merupakan teman khayalan Jessica.

Awalnya, Alice bermain dengan Chauncey dengan lucu, tetapi suasana berubah menjadi mencekam seiring berjalannya waktu, dan interaksi Alice dengan boneka itu semakin menyeramkan. Perilaku Alice pun menjadi tidak wajar dan cenderung menakutkan, membuat Jessica curiga bahwa Chauncey memiliki kekuatan yang lebih dari sekadar boneka biasa.

Intriknya belum berakhir. Jangan lewatkan kelanjutannya! “Imaginary” akan tayang pada tanggal 8 Maret 2024.

A Quiet Place: Day One

Film ‘A Quiet Place: Day One’ adalah film horor pasca-apokaliptik Amerika yang merupakan prekuel spin-off dari seri film A Quiet Place. Ditulis dan disutradarai oleh Michael Sarnoski, film ini berdasarkan cerita asli oleh John Krasinski. Film ini menampilkan bintang seperti Lupita Nyong’o, Joseph Quinn, Denis O’Hare, dan Alex Wolff, dengan Djimon Hounsou kembali memerankan Man on the Island.

Cerita film ini mengisahkan momen pertama yang mengerikan yang dialami tokoh Nyong’o di New York. Dia terjebak dalam situasi tegang ketika makhluk mengerikan yang buta namun sangat sensitif terhadap suara mulai muncul dan meneror manusia.

Sebagai prekuel, film ini menggambarkan dunia pasca-apokaliptik yang dihuni oleh makhluk buta dengan pendengaran yang sangat sensitif, memaksa manusia untuk bertahan hidup dalam kesunyian demi menghindari makhluk tersebut.

“A Quiet Place: Day One” akan rilis pada tanggal 8 Maret 2024.

Semoga bermanfaat.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co