Kapolres Lahat bersama Pj Bupati Muhammad Farid Tinjau Kesiapan TPS Pemilu 2024

Kapolres Lahat bersama Pj Bupati Muhammad Farid Tinjau Kesiapan TPS Pemilu 2024

Kapolres Lahat bersama Pj Bupati Muhammad Farid Tinjau Kesiapan TPS Pemilu 2024.-Foto: dok/lahatpos.co-

Lahatpos.co – Kapolres Lahat bersama Pj Bupati Muhammad Farid Tinjau Kesiapan TPS Pemilu 2024. Kapolres Lahat AKBP God Parlasro S Sinaga SH SIK MH, bersama Pj Bupati Lahat Muhammad Farid SSTP MSi, Komandan Kodim 0405 Lahat Letkol Inf Azis Kamarudin SE MIP, melakukan pengecekan TPS 14 Kelurahan Bandar Agung, dan TPS 13 Desa Manggul Kecamatan Kota Lahat, Selasa, 13 Februari 2024. 

Kegiatan ini dilakukan untuk memantau dan mengecek persiapan masing-masing TPS dalam rangkaian pelaksanaan Pemilu 2024 yang akan dilaksanakan serentak pada hari Rabu tanggal 14 Februari 2024, dan pengecekan logistik kotak suara pemilu 2024 di TPS masing-masing. 

Kegiatan pengecekan dilakukan dengan melakukan dengan mendatangi langsung lokasi TPS dan bertemu langsung dengan petugas KPPS, untuk memastikan, penyimpanan logistik kotak suara yang ada di TPS, dan kelengkapan lainya, sudah siap untuk pelaksanaan pemungutan suara pada hari Rabu 14 Februari 2024 Pemilu 2024.

Kapolres Lahat, disampaikan Kasubsi Penmas Humas Polres Lahat Aiptu Lispono SH mengatakan sudah 100 persen siap dalam pengamanan pemilu tahun 2024, dengan menempatkan dan memploting seluruh personel Polres Lahat, baik yang berada di TPS, di PPK, kantor KPU, kantor Bawaslu, gudang KPU, dan tempat tempat lain yang berpotensi adanya gangguan Kamtibmas, serta mempersiapkan pasukan Dalmas, dan sewaktu waktu diterjunkan.* 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: