Sambut Pemilu 2024, Kapolres Lahat Kunjungan Kerja ke Kecamatan, Kali ini Bersama Jajaran Kikim Barat

Sambut Pemilu 2024, Kapolres Lahat Kunjungan Kerja ke Kecamatan, Kali ini Bersama Jajaran Kikim Barat

Sambut Pemilu 2024, Kapolres Lahat melakukan kunjungan kerja ke kecamatan, kali ini tatap muka bersama jajaran Kecamatan Kikim Barat.-Sambut Pemilu 2024, Kapolres Lahat melakukan kunjungan kerja ke kecamatan, kali ini tatap muka bersama jajaran Kecamatan Kikim Barat.-

Lahatpos.co - Sambut Pemilu 2024, Kapolres Lahat melakukan kunjungan kerja ke kecamatan, kali ini tatap muka bersama jajaran Kecamatan Kikim Barat.

Mulai dari Sekcam Kikim Barat, Ketua TP PKK, Paswascam, Ketua Forum Kades, Babinsa Koramil 405-03 Kikim dan seluruh pers Polsek Kikim Barat.

Kapolres Lahat AKBP God Parlasro S Sinaga SH SIK MH melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Kikim Barat, Selasa 6 Februari 2024.

Pertemuan Kapolres Lahat bersama jajaran Kecamatan Kikim Barat berlangsung di Mapolsek Kikim Barat.

Hadir langsung personel Polsek Kikim Barat dan seluruh penyelenggara Pemilu di Kecamatan Kikim Barat.

Hadir dalam kegiatan tatap muka tersebut Kapolsek Kikim Barat IPTU muh. Arafah, S.H, Sekcam Kikim Barat Edi Susanto, S.Sos, Ketua Forum Kades Bostandi SE, Ketua PPK Kikim Barat Sulaiman.

Kemudian, perwakilan Panwascam, Babinsa Koramil 405-03 Kikim Area Serda Sofyan dan Serda Bambang, serta seluruh Pers Kikim Barat.

Kapolres Lahat, disampaikan Kasubsi Penmas Humas Polres Lahat Aiptu Lispono SH, bahwa kegiatan tatap muka tersebut, Kapolres Lahat menyampaikan terkait Kesigapan Penyelenggara Pemilu Kecamatan Kikim Barat dalam menghadapi Pilpres dan Pileg pada pada 14 februari 2024 mendatang.

Kepada Ketua PPK harus bisa mendeteksi apabila ada kendala pada TPS, dikarenakan saat ini dalam keadaan musim hujan yang dapat menyebabkan hambatan pada saat pemungutan suara dan pendistribusian logistik sebelum dan sesudah pangan.

Dengan adanya pertemuan dengan PPK, Panwascam, serta adanya pengarahan dari bapak Kapolres diharapkan hubungan silaturrahmi antar penyelenggara, pengawas dan pengamanan pemilu kita harapkan pelaksanaan pemilu berjalan dengan aman dan lancar.

Apalagi saat ini akan dilaksanakan pendistribusian logistik pemilu ke tingkat PPK, yang selanjutkan akan di geser ke PPS, yang harus di kawal dari pihak kepolisian dibantu oleh TNI dan Hansif.* 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: