Tahun Muda Harga Murah, Berikut Rekomendasi Mobil Harga di Bawah Rp 100 Juta

Tahun Muda Harga Murah, Berikut Rekomendasi Mobil Harga di Bawah Rp 100 Juta

Wuling Confero second-Sumber Foto : Google-LAHATPOS.CO

Lahatpos.co – Bagi kamu yang lagi cari rekomendasi mobil bekas dengan harga dibawah Rp 100 Juta kamu berada pada artikel yang pas.

Deretan mobil berikut ini bisa dikatakan mempunyai keunggulan masing masing, dengan harga murah deretan mobil bekas berikut ini siap kamu pakai untuk aktifitas sehari hari tanpa takut mogok.

Mempunyai mesin bandel dan keunggulan mumpuni, berikut Berikut rekomendasi mobil Harga di Bawah Rp 100 Juta tahun muda.

Daihatsu Ayla

Daihatsu Ayla merupakan salah satu mobil LCGC yang paling populer di Indonesia. Mobil ini menawarkan desain yang stylish, performa yang cukup irit bahan bakar, dan harga yang terjangkau. Untuk keluaran tahun 2017-2019, Anda bisa mendapatkannya dengan harga mulai dari Rp85 juta.

Toyota Agya

Toyota Agya merupakan saudara kembar dari Daihatsu Ayla. Mobil ini menawarkan fitur dan performa yang serupa dengan Daihatsu Ayla. Banderol tahun pembuatan 2017-2019 mulai dari Rp87 juta.

Honda Brio

Honda Brio merupakan salah satu mobil LCGC yang menawarkan performa yang cukup bertenaga. Mobil ini juga memiliki desain yang stylish dan fitur-fitur yang cukup lengkap. Generasi pertama yang sudah mendapatkan penyegaran, umumnya ditawarkan di harga Rp95 juta.

Suzuki Karimun Wagon R

Suzuki Karimun Wagon R merupakan salah satu mobil LCGC yang menawarkan ruang kabin yang luas. Mobil ini juga memiliki desain yang cukup stylish dan fitur-fitur yang cukup lengkap. Banderolnya mulai dari Rp80 juta.

Wuling Confero

 

 Wuling Confero merupakan salah satu mobil MPV yang menawarkan harga yang terjangkau. Mobil ini memiliki ruang kabin yang luas dan fitur-fitur yang cukup lengkap. Untuk Wuling Confero bekas tahun 2017, Anda bisa mendapatkannya dengan harga mulai dari Rp95 juta.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co