Priamanaya Group Salurkan Bantuan Banjir dan Tanah Longsor di Kabupaten Lahat

Priamanaya Group Salurkan Bantuan Banjir dan Tanah Longsor di Kabupaten Lahat

Priamanaya Group Salurkan Bantuan Banjir dan Tanah Longsor di Kabupaten Lahat.-Foto: dok/lahatpos.co-

LAHAT, Lahatpos.co - Priamanaya Group kembali menyalurkan bantuan kepada korban banjir dan tanah longsor di 4 kecamatan di Kabupaten Lahat. Yaitu Kecamatan Lahat, Jarai, Pajar Bulan, dan Suka Merindu. Bantuan yang dberikan kepada korban berupa 500 paket sembako. Pakaian dewasa dan anak-anak.

Bantuan diterima secara simbolis oleh Penjabat Bupati Lahat Muhammad Farid SSTP MSi di halaman Pemkab Lahat ini nampak dihadiri juga oleh Plh Sekda Lahat Rudi Thamrin, Kalak BPBD Drs H Ali Afandi MM, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Ir Agus Salman, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Lahat H Rudi Darma SE MSi dan Perwakilan Managemen Priamanaya Group, Sabtu 3 Februari 2024.


Sembako bantuan Priamanaya Group untuk korban terdampak banjir dan tanah longsor.-Foto: dok/lahatpos.co-

Pj Bupati Lahat Muhammad Farid SSTP MSi mengungkapkan, terima kasih kepada Primanaya Group yang dalam hal ini bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Lahat untuk membantu penanggulangan bencana alam banjir bandang dan tanah longsor di wilayah Kabupaten Lahat.

"Diharapkan bantuan ini dapat membantu mengurangi kesusahan saudara kita yang saat ini sedang ditimpa musibah banjir bandang tanah longsor,” ujarnya.


Foto bersama saat menyalurkan sembako bantuan Priamanaya Group untuk korban terdampak banjir dan tanah longsor.-Foto: dok/lahatpos.co-

Pemerintah Kecamatan Jarai, yang diwakilkan Kasi Kesejahteraan Sosial, Jumita Resdiane, menerima langsung bantuan bantuan tersebut.

Kemudian, menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas kepedulian dari Priamanaya Group. 

“Atas nama masyarakat Desa Kecamatan Jarai, Pajar Bulan, dan Suka Merindu mengucapakn terima kasih telah memberikan bantuan kepada kami dan akan didistribusikan kepada masyarakat terdampak.”

Edwin Safutra, selaku Community Development Priamanaya Group, menyampaikan turut prihatin atas musibah banjir dan tanah longsor yang menimpa masyarakat di wilayah KecamatanLahat, Jarai, Pajar Bulan, dan Suka Merindu. 

“Kami turut berduka dan prihatin atas apa yang dirasakan masyarakat yang terdampak banjir. Oleh karena itu sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap bencana yang menimpa masyarakat di wilayah kerja perusahaan sudah sepatutnya kami memberikan bantuan dengan harapan bantuan yang diberikan dapat meringankan beban masyarakat,” tutur Edwin.

Priamanaya Group yang salah satu  wilayah kerjanya mencakup Kabupaten Lahat. 

Dalam kegiatan operasionalnya, Priamanaya Group berkomitmen untuk selalu peduli terhadap lingkungan sekitar. 

Dalam hal ini, Priamanaya Group berharap bantuan ini akan membantu meringankan beban serta kesulitan para korban bencana alam yang berada pada lingkungan wilayah kerja.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: