Intip Harga dan Spesifikasi Unggul Motor Honda Terbaru Stylo 160

Intip Harga dan Spesifikasi Unggul Motor Honda Terbaru Stylo 160

Motor Honda Terbaru Stylo 160-Sumber Foto : Google-LAHATPOS.CO

Lahatpos.co – Sepertinya tahun 2024 akan menjadi tahun luar biasa bagi pecinta kendaraan roda dua, pasalnya banyak perusahaan ternama mengeluarkan produk terbarunya.

Salah satunya honda yang saat ini sudah resmi merilis motor terbaru dengan segala unggulan bernama Stylo 160, berikut harga dan juga spesifikasinya.

Honda Stylo 160 menggabungkan keindahan desain modern dan sentuhan klasik yang memikat. Desainnya yang nyentrik tidak hanya menciptakan penampilan yang memukau, tetapi juga memberikan pengalaman berkendara yang benar-benar istimewa. 

"Berbekal mesin berkapasitas 160 cc 4 katup eSP+, skutik premium fashionable in menjadi yang pertama di Indonesia. Berdesain modern klasik retro, membuat model ini memberikan rasa bangga dan percaya diri bagi pengendaranya

"Fitur-fitur yang canggih dengan inovasi terkini seperti headlight LED yang ikonik, smart key, maupun USB charge type A untuk menemani pengalaman dalam berkendara

onda Stylo 160 menggabungkan desain modern dan sentuhan klasik yang memikat. Desainnya yang nyentrik tidak hanya menciptakan penampilan yang memukau, tetapi juga memberikan pengalaman berkendara yang benar-benar istimewa. 

Salah satu fitur yang menonjolkan kesan futuristik adalah penggunaan lampu depan dan belakang menggunakan teknologi LED. Pencahaan ini membuat lampu pada Honda Stylo 160 memberikan penerangan yang lebih terang dan tahan lama.

Speedometer digital dan panel instrumen LCD memberikan tampilan yang mewah pada motor ini. Hal tersebut membuat pengendara dapat dengan mudah memantau informasi seperti kecepatan, odometer, trip meter, dan level bahan bakar.

Fitur ACG starter memungkinkan motor dinyalakan dengan lebih halus dan tanpa suara. Fitur idling stop system akan mematikan mesin secara otomatis saat berhenti dalam kondisi traffic, sehingga mningkatkan efisiensi dalam penggunaan bahan bakar.

Soal performa, Stylo 160 dibekali dengan mesin PGM-Fi eSP+ satu silender berkapsitas 160 cc. mampu menghasilkan tenaga sebesar 11,3 kW/8.500 rpm dan torsi maksimum sebesar 13,8 Nm/7.000 rpm.

New Honda Stylo 160 dipasarkan dengan dua tipe yakni ABS dan CBS dengan total 6 varian warna yang modis. Tipe ABS dipasarkan Rp 30.425.000 on the road (OTR) Jakarta ini tersedia dalam 3 warna yaitu Royal Green, Royal Matte Black dan Royal Matte White.  Pada tipe CBS dipasarkan dengan harga Rp 27.550.000 (on the road Jakarta), tersedia dalam 3 warna juga yaitu Glam Red, Glam Black dan Glam Beige.  Model ini juga dilengkapi dengan garansi rangka hingga 5 tahun tanpa batas jarak tempuh (kilometer), garansi komponen injeksi PGM-FI selama 5 tahun atau 60.000 km, garansi mesin selama 3 tahun atau 36.000 km, garansi kelistrikan selama 1 tahun atau 12.000 km.

semoga bermanfaat.


 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co