Mantap, 5 Drama Korea ini Mendapatkan Rating Tertinggi Pada Januari 2024, Udah Pernah Nonton?

Mantap, 5 Drama Korea ini Mendapatkan Rating Tertinggi Pada Januari 2024,  Udah Pernah Nonton?

Flex x Cop-sumber foto google-lahatposco

Lahatpos.co - bicara mengenai drama korea ( Drakor) tak lepas dengan kisah menarik seperti romantis, bahagia bahkan menyedihkan, nah deretan 5 film Drakor berikut ini memiliki rating tertinggi pada bulan Januari 2024 ini, ada apa aja sih? 

Simak informasi selengkapnya. 

Live Your Own Life

Live Your Own Life masih selalu dijumpai sebagai drakor rating tertinggi saat ini. Menurut Nielsen Korea, drakor Live Your Own Life memperoleh rating 18,6 persen di KBS2 TV.

Drakor Live Your Own Life memasangkan Ha Joon dengan Uee. Drakor Live Your Own Life juga masih menjadi tayangan paling banyak ditonton di akhir pekan.

 

Drakor Knight Flower

Selanjutnya di drakor rating tertinggi minggu keempat Januari 2024 ada Knight Flower. Ini adalah drakor genre komedi dan laga dengan latar waktu era kerajaan.

Drakor Knight Flower yang dibintangi Honey Lee dan Lee Jong Won mencetak rating 12,5 persen di MBC. Ini adalah perolehan rating tertinggi sepanjang penayangan drakor tersebut.

 

Drakor Korea-Khitan War

Peringkat ketiga untuk drakor rating tertinggi minggu keempat Januari 2024 ada Korea-Khitan War. Drakor Korea-Khitan War kisahkan perjuangan raja menghadapi serangan asing.

Drakor Korea-Khitan War tetap kuat dengan mempertahankan rating tinggi 9,6 persen di KBS2 TV. Drakor Korea-Khitan War dibintangi Kim Dong Joon hingga Ji Seung Hyun.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co