Inilah Hasil Rapat Pemegang Saham Umum Luar Biasa Sriwijaya FC Selama 3 Jam, Pilih Presiden Klub Baru

Inilah Hasil Rapat Pemegang Saham Umum Luar Biasa Sriwijaya FC Selama 3 Jam, Pilih Presiden Klub Baru

Inilah Hasil Rapat Pemegang Saham Umum Luar Biasa Sriwijaya FC Selama 3 Jam, Pilih Presiden Klub dan Penguru Baru.-Foto: dok/lahatpos.co-

Di antaranya adalah Dirut PT Pupuk Sriwidjaja (Pusri) Palembang Daconi Khotob sebagai komisaris PT SOM, Direktur Utama diganti dari H Hendri Zainuddin menjadi H Bakti Setiawan, Direktur Kompetisi Sholahuddin, Direktur Marketing H Abraham Busro, Direktur Teknik Indrayadi dan Direktur Keuangan Lutfi Zein.

Komisaris Utama PT SOM Asfan Fikri Sanap yang sebelumnya pernah menjabat Dirut PT SOM ini mengaku kini pemegang saham mayoritas pengelola klub Laskar Wong Kito ini sudah kembali ke dirinya.

"Saham karena Pak Hendri sudah mundur, saham diserahkan lagi kepada saya. Jadi pemegang sahamnya saya dan Yayasan Sepakbola Sumatera Selatan ini. Saya sahamnya 92 persen kalau gak salah, Yayasan Sepakbola Sumatera Selatan itu sisanya," kata Asfan.

Berkat gerak cepat Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni, kini Sriwijaya FC telah kembali memiliki Presiden klub alias Direktur Utama PT Sriwijaya Optimis Mandiri dan kepengurusan Sriwijaya FC.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: