Pj Bupati Empat Lawang Hadiri Rakor Sinergitas Forkopimda Sumsel, Ini Agenda Yang di Bahas

Pj Bupati Empat Lawang Hadiri Rakor Sinergitas Forkopimda Sumsel, Ini Agenda Yang di Bahas

Pj Bupati Empat Lawang didampingi Kapolres Empat Lawang dan Perwakilan Kejari Empat Lawang saat hadiri Rakor Sinergitas Forkopimda Sumsel, Kamis (25/1/2024).--

EMPAT LAWANG,LAHATPOS.CO - Pj Bupati EMPAT LAWANG Fauzan Khoiri Denin, bersama Forkopimda EMPAT LAWANG, hadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Sinergritas Forkopimda Sumsel.

Rakor yang digelar di Ballroom Hotel Aston Palembang, dihadiri langsung Pj Gubernur Sumatera Selatan (Sums) dan Forkopimda Sumsel. 

Selain itu juga rakor sinergitas forkopimda Sumsel tersebut, juga dihadiri Bupati dan Wali Kota serta Forokopimda se Provinsi Sumatera Selatan, Kamis (25/1/2024).

Pj Bupati Empat Lawang Fauzan Khoiri Denin yang juga ikut dalam rakor tersebut mengatakan, ada beberapa agenda yang dibahas dalam rakor sinergitas forkopimda sumsel tersebut.

Agenda-agenda tersebut diantaranya, terkait pelaksanaan pemilu 2024 di sumsel, kemudian penanganan inplasi, penanganan stunting, kemiskinan ekatrim dan penanganan bencana alam di sumatera selatan.

"Pada intinya semua perangkat daerah baik ditingkat provinsi maupun di kabupaten / kota, termasuk Kabupaten Empat Lawang, sesuai dengan tugas pokok dan fungsi harus tetap pada posisi siaga, dan siap untuk mensukseskan pemilu 2024," katanya. (01)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: