PJ Bupati Lahat Muhammad Farid Hadir di Musrenbang RKPD 2025 Wilayah Dapil V, Ini Usulan Masyarakat

PJ Bupati Lahat Muhammad Farid  Hadir di Musrenbang RKPD 2025 Wilayah Dapil V, Ini Usulan Masyarakat

Pj Bupati Lahat Muhammad Farid SSTP MSi saat memberikan sambutan-foto Novri yanto-lahatposco

Lahatpos.co - Penjabat Bupati Lahat Muhammad Farid S.STP.M.Si  secara resmi membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) 2025 di wilayah Dapil V Kecamatan Kota Agung, Mulai Ulu, Mulak Sebingkai, Pagar Gunung dan Tanjung Tebat, pada Rabu 24 Januari 2024.

Data yang dihimpun dilapangan, beberapa usulan telah diusulkan melalui forum kades, diantaranya Jalan usaha tani, tembok penahan tanah dan Jalan lingkar desa.

Dalam  sambutannya, PJ Bupati Lahat Muhammad Farid S.STP.M.Si mengatakan, ucapan terima kasih kepada semua peserta Musrenbang dan beberapa kepala perangkat daerah yang hadir, mudah-mudahan momentum ini dapat kita manfaatkan untuk mendengar langsung apa yang menjadi kebutuhan dan harapan masyarakat.

“ Melalui forum yang baik seperti ini, kita bisa berdiskusi langsung dengan masyaraat, sehingga tercipta pemikiran yang sama demi memajukan kabupaten Lahat “ Ujar Bupati.

Dirinya juga berharap kepada seluruh masyarakat untuk dapat memanfaatkan momentum musrenbang ini dengan memberikan usulan yang positif dan berguna di wilayah masing masing,

Sebagai informasi, Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) 2025 di wilayah Dapil V Kecamatan Kota Agung, Mulai Ulu, Mulak Sebingkai, Pagar Gunung dan Tanjung Tebat ini diadakan juga acara launching penyaluran bantuan pangan tahap I Tahun 2024 Pemerintah Kabupaten Lahat.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co