Inilah Sambutan Pj Bupati Lahat Muhammad Farid pada Acara Musrenbang RKPD Tahun Anggaran 2025 di Tanjung Sakti

Inilah Sambutan Pj Bupati Lahat Muhammad Farid pada Acara Musrenbang RKPD Tahun Anggaran 2025 di Tanjung Sakti

Inilah sambutan Pj Bupati Lahat Muhammad Farid pada acara Musrenbang RKPD Tahun Anggaran 2025 di Tanjung Sakti Pumi.-Foto: dok/lahatpos.co-

TANJUNG SAKTI, Lahatpos.co – Inilah Sambutan Pj Bupati Lahat Muhammad Farid SSTP MSi pada Acara Musrenbang RKPD Tahun Anggaran 2025.

Pj Bupati Lahat Muhammad Farid SSTP MSi hadir ditengah-tengah masyarakat Dapil V (Tanjung Sakti Pumu dan Tanjung Sakti Pumi). Dalam rangka memimpin Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) RKPD Tahun Anggaran 2025. 

Musrenbang RKPD Tahun Anggaran 2025 ini bertempat di Kantor Camat Tanjung Sakti Pumi, Selasa 23 Januari 2024.

Kehadiran Pj Bupati Lahat Muhammad Farid SSTP MSi mendapatkan sambutan langsung dari Unsur Tripika Kecamatan Tanjung Sakti Pumi dan Tanjung Sakti Pumu.

Kepala Dinas Komunikasi Informasi Statistik dan Persandian Lahat, H Rudi Darma Setiawan SE MM menyampaikan, bahwa Bapak Pj Bupati Lahat menyampaikan sambutan, kebijakan pembangunan Kabupaten Lahat tahun 2025, mengangkat tema “Peningkatan Pemerataan Pembangunan dan Pemantapan Kualitas Pelayanan Dasar Menuju Lahat Berfaedah dan Bermartabat”.

Tema ini sebagai penguatan di tahun transisi perencanaan 2025 ke tahun perencanaan selanjutnya.

"Melalui forum ini, mari bersama kita merumuskan usulan program dan kegiatan yang lebih spesifik pada sektor peningkatan kualitas SDM, pembangunan infrastruktur dan pembangunan perekonomian masyarakat agar kemajuan dan kesejahteraan masyarakat dapat kita wujudkan," harapnya.

Di akhir sambutan, Pj Bupati Lahat Muhammad Farid menegaskan bahwa kepada Camat, Kepala Desa beserta jajarannya, untuk tetap menjaga netralitas dan integritas pada Pemilu 2024. 

"Tetap jaga soliditas dan kondusifitas di wilayahnya masing-masing. Mari bersama kita perkuat komitmen untuk mewujudkan Pemilu yang damai dan berkualitas di negeri ini," tegas Muhammad Farid.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: