Pj Bupati Empat Lawang Hadiri Penyelenggara Komunikasi Sosial Dengan Aparat Pemerintah

Pj Bupati Empat Lawang Hadiri Penyelenggara Komunikasi Sosial Dengan Aparat Pemerintah

Pj Bupati Empat Lawang Foto bersama Forkopimda dari tiga wilayah, usai mengikuti rapat penyelenggara Komunikasi Sosial dengan Aparat Pemerintah, di Pendopoan Rumah Dinas Wali Kota Pagar Alam, Senin (22/1/2024).--

EMPAT LAWANG,LAHATPOS.CO - Penjabat (Pj) Bupati EMPAT LAWANG, Fauzan Khoiri Denin, menghadiri kegiatan Penyelenggaraan Komunikasi Sosial dengan Aparat Pemerintah.

Kegiatan yang diikuti secara daring tersebut, digelar oleh Markas Besar (Mabes) Tentara Nasional Indonesia (TNI), Senin (22/1/2024).

Rapat tersebut, diikuti oleh seluruh wilayah Komando Distrik Militer (Kodim) diseluruh Indonesia. Dimana untuk wilayah Kodim 0405 Lahat yang membawahi 3 wilayah, yakni Kabupaten Lahat, Kota Pagar Alam dan Kabupaten Empat Lawang, dilaksanakan di pendopoan Rumah Dinas Wali Kota Kota Pagar Alam.

Rapat tersebut, juga dihadiri oleh Forum Komunikasi Pimpinan Perangkat Daerah (Forkopimda) dari 3 wilayah tersebut. 

Pj Bupati Empat Lawang Fauzan Khoiri Denin, mengatakan, rapat tersebut membahas tentang isu-isu gelobal, terutama mengenai pemanasan gelobal, inflasi, stunting dan yang lainnya.

"Yang pada prinsipnya, semuanya diharapkan bersinergi untuk mengikuti dan mengantisipasi pengaruh-pengaruh gelobal yang sedang terjadi," katanya. (01)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: