Kunjungi Kecamatan Merapi Timur, Ini Yang di Sampaikan Kapolres Lahat

Kunjungi Kecamatan Merapi Timur, Ini Yang di Sampaikan Kapolres Lahat

Kunjungan Kapolres Lahat di Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat --

LAHATPOS.CO, Merapi timur  - Kapolres Lahat AKBP God Parlasro S Sinaga SH SIK MH kunjungi Desa Gedung Agung Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat. Jumat 19 Januari 2024.

Dalam kunjungannya Kapolres Lahat AKBP God Parlasro S Sinaga SH SIK MH berkunjung ke Desa Gedung Agung Kecamatan Merapi Timur pukul 10.00 wib. dalam rangka Jumat curhat untuk membahas tentang keamanan dan ketertiban menjelang pemilu tahun 2024.

Kapolres Lahat AKBP God Parlasro Sinaga, SH. SIK. MH mengatakan agar warga Kecamatan Merapi Timur menjaga Kamtibmas di wilayahnya masing-masing yaitu mencakup Harkamtibmas di wilayah Merapi area.

"Menjelang Pemilu di himbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar tertib dan kondusip untuk menjaga keamanan di desanya masing -masing " kata Kapolres.

Kegiatan Jumat Curhat dilanjutkan dengan sesi tanya jawab yang langsung dipimpin oleh Kapolres Lahat.

Rahmi, Salah satu warga Kecamatan Merapi Timur yang merupakan anggota PKK Merapi Timur melontarkan pertanyaan kepada Kapolres Lahat bahwa di Kecamatan Merapi Timur terdapat desa atau tempat yang rawan dalam penyaluran logistik pemilu.
Rahmi menyebut ada 3 tempat yang di sinyalir merupakan tempat rawan dalam penyaluran logistik pemilu yaitu di desa Cempaka Wangi, Desa Lematang Jaya, dan Desa Gedung Agung terkhusus di lingkungan 5 TPS 9 karena letaknya yang dihimpit dua desa yaitu desa Desa Tanjung Lontar dan Desa Sengkuang dan lingkungan 3 Pajungkong karena mata pilih yang cukup banyak dan jumlah TPS 3 yaitu TPS 3,TPS 4 dan TPS 6"

Kapolres Lahat AKBP God Parlasro S Sinaga SH SIK MH menjawab keluhan dari warga Kecamatan Merapi Timur.

Kapolres mengatakan, Nantinya dari pihak  PPK  Kecamatan Merapi timur dalam penyuplaian logistik Pemilu  nantinya akan dibantu oleh pihak TNI  dan Polri dan nantiknya PPK  Kecamatan bisa berkordinasi  dengan Danramil, Kapolsek dan Camat Merapi timur agar nantinya tidak terjadi Miskomunikasi"

Dan Kapolres Lahat AKBP God Parlasro S Sinaga SH SIK MH juga menyampaikan agar nantinya dari pihak Danramil dan Kapolsek mensosialisasikan ke sekolah sekolah masalah Knalpot Brong yang sudah sangat menggangu dan meresahkan.

"Knalpot brong saat ini sudah sangat menggangu dan meresahkan dan juga narkoba  yang sudah sangat meresahkan agar dinhimbau kepada masyarakat terutama bagi anak anak muda agar tidak terjerumus dengan Narkoba" ungkapnya (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: