Gotong Royong di Kelurahan Bandar agung Lahat, PJ Bupati Lahat Ajak Masyarakat Jaga Kebersihan

Gotong Royong di Kelurahan Bandar agung Lahat, PJ Bupati Lahat Ajak Masyarakat Jaga Kebersihan

PJ Bupati Lahat Muhammad Farid.,S.STP.M.Si -Foto Novri Yanto-lahatpos.co

Lahatpos.co - Dalam rangka menciptakan rasa persatuan dan solidaritas sekaligus menjaga kebersihan lingkungan, PJ Bupati Lahat Muhammad Farid SSTP MSi turun langsung melaksanakan giat gotong royong kebersihan di lingkungan kelurahan bandar agung Lahat, pada Jumat 19 Januari 2024.

Dalam hal ini, PJ Bupati Lahat mengajak seluruh Lurah, seluruh RT dan RW Se- Kabupaten Lahat untuk melaksanakan giat gotong royong di wilayah masing masing. 

" Gotong royong merupakan prinsip yang telah mengakar di budaya masyarakat Indonesia, gotong royong merupakan kerja sama untuk mencapai tujuan bersama tanpa mengharapkan imbalan, Gotong royong tak hanya erat kaitannya dengan nilai sosial, tapi juga memiliki manfaat, terutama dalam kehidupan bermasyarakat" Ujar PJ Bupati Lahat. 

Dirinya juga mengajak seluruh masyarakat kabupaten Lahat untuk terus menggalakan kegiatan gotong royong, terutama di lingkungan rumah masing masing, 

" Terlebih penilaian Piala Adipura saat ini sedang berlangsung di kabupaten Lahat, semoga kita bisa mendapatkan Piala Adipura Yang Ke-10 tahun ini " ungkapnya. 

Sementara itu, Lurah Bandar Agung Lahat Fatrahayati SE mengatakan, kami mewakili masyarakat sangat mengapresiasi PJ Bupati Lahat Muhammad Farid yang turun langsung ke lokasi gotong royong hari ini, semoga dengan adanya kegiatan gotong royong masyarakat akan mulai sadar dengan nilai nilai kebersihan yang wajib kita jaga bersama, ucapnya,

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co