Desa Prabu Menang Giliran di Kunjungi Tim Kecamatan Merapi Timur

Desa Prabu Menang Giliran di Kunjungi Tim Kecamatan Merapi Timur

Monitoring Evaluasi Dana Desa Kecamatan Merapi Timur di Desa Prabu Menang --

LAHATPOS.CO, Merapi timur  -  Pembangunan infrastruktur dan ketahanan pangan masih menjadi prioritas pembangunan di Desa Prabu Menang dengan mengunakan Dana Desa tahap 3 di tahun 2023.

Hasil ini terungkap ketika tim Monitoring Evaluasi (Monev) Dana Desa Kecamatan Merapi Timur berkunjung ke Desa Prabu Menang. Kamis 18 Januari 2024.

Di Desa Prabu Menang seperti biasa tim Monitoring Evaluasi yang di pimpin Kasi Ekobang Neti Angreni SE.MM beserta tim memonitoring pembangunan di Desa Prabu Menang dengan Dana Desa tahap 3 tahun 2023 yaitu untuk pembangunan fisik di Desa Prabu Menang yaitu pembangunan Saluran Pembuangan Air Limbah (SPAL) dan ketahanan pangan sudah terealisasI dengan baik "

"Untuk pembangunan fisik Dana Desa tahap 3 di desa Prabu Menang yaitu pembangunan Saluran Pembuangan Air Limbah (SPAL) dengan panjang 31 meter dan sudah terealisasi dengan baik" kata Neti.

"Selain pembangunan fisik  berupa SPAL hasil Monev di desa Prabu Menang juga memonitoring ketahanan pangan berupa budidaya ternak sapi"

"Yang kita monev adalah pembangunan kandang sapi sebanyak 2 titik dengan ukuran 4x6 meter  juga beserta sapinya yang berjumlah 6 ekor sapi"

"Semua sudah kita Monitoring hasilnya terealisasi dan sesuai dengan yang direncanakan"

Adapun untuk administrasi sebenarnya rata-rata semua perangkat sudah melaksanakan tugasnya dengan baik sesuai tupoksi hanya saja masih perlu untuk ditingkatkan dan di rapikan kembali "harapnya 

Hadir dalam Monitoring Evaluasi pembinaan tim Kecamatan Merapi Timur Kasi Pemerintahan Dodi Iskandarsyah SE dan tim Monitoring, Kepala desa Prabu Menang Nopriadi beserta perangkat desa, Pendamping Desa, Pendamping Lokal Desa (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: