Bibir Kamu Kering dan Hitam ? Coba ikuti 5 Tips Ampuh Berikut ini

Bibir Kamu Kering dan Hitam ? Coba ikuti 5 Tips Ampuh Berikut ini

foto hanya ilustrasi-sumber foto google-lahatposco

Lahatpos.co – Jika kita hanya merawat kulit saja sepertinya tidak akan sinkron jika bibir kita hitam dan kering, kamu juga wajib merawat salah satu hal berharga dalam hidup kamu, yakni bibir.

Apa jadinya jika kulit kita saja yang cantik namun tidak didukung oleh penampilan bibir kita yang seakan menghitam dan kering.

Melalui artikel ini, kami akan memberikan kamu tips ampuh merawata bibir yang hitam dan kering agar kembali merah merona dan mempesona.

Menggunakan lip balm

Cara paling mudah untuk menjaga kesehatan bibir kamu adalah gunakan produk lip balm. Lip balm dipercaya akan melembabkan bibir kamu, dan dapat membuat bibir menjadi lebih kenyal. Menggunakan lip balm akan menghindari kamu dari bibir pecah-pecah.

 

lip scrub

Jika kamu merasa bibir kamu mulai menggelap, kamu bisa mencoba produk lip scrub. Oleskan lip scrub secara menyeluruh kemudian ratakan ke seluruh bagian bibir. Lip scrub dapat mengangkat sel kulit mati serta memperbaiki tekstur kulit sehingga membuat kulit bibir terlihat lebih halus dan lembut.

 

Oleskan madu

Madu memiliki manfaat yang sangat banyak bagi tubuh bahkan untuk kesehatan bibir kamu. Oleskan madu diatas bibir kamu untuk melembabkan bibir kamu agar tidak kering. Bahkan madu juga bisa mengobati luka di sekitar bibir kamu akibat bibir yang pecah-pecah.

Lip Mask

amu juga bisa memakai produk lip mask yag tersedia di toko kecantikan. Lip mask bisa kamu kenakan ketika tidur karena dapat bermanfaat untuk menghindari permasalahan bibir kamu yang kering dan kehitaman.

Hindari Penggunaan Rokok

Yang paling penting adalah hindari penggunaan rokok. Menghisap rokok dapat menyebabkan bibir kamu yang semula berwarna pink, menjadi berubah kegelapan. 

Sahabat Fimela demikian cara merawat bibir kering dan hitam agar terawat. Semoga informasi ini bermanfaat.

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co