Cafe Jong Java Tempat Tongkrongan Terbaru Keluarga dan Remaja

Cafe Jong Java Tempat Tongkrongan Terbaru Keluarga dan Remaja

Cafe Jong Java berada di Kelurahan Sari Bungamas Lahat tempat tongkrongan terbaru bagi keluarga dan remaja.-Foto: Ena/Lahat Pos-

Lahatpos.co - Cafe Jong Java berada di Kelurahan Sari Bungamas Lahat. Tempat tongkrongan terbaru bagi keluarga dan remaja.

Cafe Jong Java menyiapkan aneka menu makanan yang menjadi favorit pengunjung. Seperti Bakso Spesial, Bakso Urat, Bakso Telur, dan Bakso Super.

Ada juga aneka makanan mie. Model ikan, tekwan ikan, dan aneka empek-empek. Aneka nasi goreng, ayam bakar, ayam goreng, dan geprek. Soto ayam dan soto babat.

Tidak ketinggalan aneka minuman dingin dan panas.

Lilin, Cafe Jong Java mengungkapkan, pengunjung dijamin betah nongkrong sambil menikmati menu di sana.

“Harga sangat murah meriah namun tidak murahan. Rata rata sepuluh ribuan hingga dua puluh ribuan. Enak di lidah. Soal rasa boleh diadu. Boleh dicoba,” ujarnya, Rabu 3 Januari 2024.

Lanjut Lilin, Cafe Jong Java menyiapkan lokasi foto foto dengan baground benda benda antik. Mulai dari benda benda jaman dahulu atau jaman kuno hingga lukisan jaman dahulu.

“Pokoknya yang ingin bernostalgia dengan barang barang jaman dahulu, silahkan datang ke Kelurahan Sari Bungamas. Persisnya di Jalan Lintas Unit Senabing Lahat,” ujarnya.

Makan dengan harga murah dan bisa foto foto dengan gratis. Alhamdulillah yang sudah hadir di sini mulai dari pejabat pejabat tinggi hingga masyarakat yang dari luar Kota Lahat.* 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: