Ayam Geprek Glant Risky Lahat Buka Cabang Ketiga Penuhi Permintaan Pelanggan

Ayam Geprek Glant Risky Lahat Buka Cabang Ketiga Penuhi Permintaan Pelanggan

Ayam Geprek Glant Risky Lahat buka cabang ketiga penuhi permintaan pelanggan.-Foto: dok/lahatpos.co-

Lahatpos.co - Ayam Geprek Glant Risky akan segera buka cabang ketiga. Lokasi cabang Ayam Geprek Glant Risky di daerah Kapling. Tepatnya di samping Rumah Dinas Sekda Lahat, atau depan Hotel Calista Lahat. Buka cabang Ayam Geprek Glant Risky untuk memenuhi permintaan pelanggan.

Ayam Geprek Glant Risky lagi banyak sekali penggemarnya. Mulai dari anak anak hingga orang dewasa. Penggemarnya tidak hanya di Kota Lahat, namun penggemar dan pelanggan banyak juga dari luar Kota Lahat.

Pemilik Usaha Ayam Geprek Glant Risky, Novalinda mengungkapkan, Ayam Geprek Glant Risky mempunyai ciri khas tersendiri. Daging empuk di dalam, renyah di luar. 

Ambil sambalnya bisa disesuaikan oleh penikmat itu sendiri. Apalagi dengan sopnya yang menambah nikmatya makan Ayam Geprek Glant Risky. 

“Menu bervariasi. Tidak monoton hanya ayam geprek. Ada pilihan geprek mie goreng, geprek nasi goreng, dan masih ada menu pilihan lain,” ujarnya kepada Lahat Pos, Kamis 4 Januari 2024.

Lanjut Novalinda, satu porsi ayam geprek hanya Rp12 ribu. Ayam geprek berisi daging ayam, nasi, sambal, lalapan, dan kuah sop.

Dalam memberikan kepuasan pelanggan, Ayam Geprek Glant Risky melayani pemesanan ayam geprek dalam jumlah partai banyak. Misalnya, acara ulang tahun, arisan, pertemuan, acara rapat, dan acara lainya.

“Kita juga menerima layanan pemesanan bekal anak sekolah. Bekal akan kita antar langsung ke sekolah,” ucapnya.

Misalkan sekolah ingin menggelar acara Jumat berbagi, Ayam Geprek Glant Risky siap memberikan layanan terbaik.

Selain itu, ada paket obral Ayam Geprek Glant Risky setiap hari. Mulai dari paket hemat yaitu lima potong ayam hanya Rp35 ribu.

“Mari ramaikan Ayam Geprek Glant Risky,” ajak Novalinda dibincangi di outletnya di depan Masjid Al Muttaqin Lahat. 

Novalinda mengatakan, tidak lama lagi, Ayam Geprek Glant Risky buka cabang yang ketiga di kawasan Kapilng Bandar Jaya. Buka mulai pukul 8 pagi hingga malam hari.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: