Kamu Beruntung Baca ini !! Aktor Ternama Jackie Chan Bocorkan Kiat Suksesnya, Simak Baik Baik

Kamu Beruntung Baca ini !! Aktor Ternama Jackie Chan Bocorkan Kiat Suksesnya, Simak Baik Baik

Aktor Ternama Dunia Jackie Chan -sumber foto google-lahatposco

Lahatpos.co – Aktor Ternama Dunia Jackie Chan Berikan kiat sukses menjalani kehidupan untuk kamu ikuti dengan sungguh sungguh.

 

Siapa sih yang tidak mengenal Jackie Chan, film yang dibintanginya tidak pernah gagal, bahkan dirinya merupakan salah satu aktor dunia terbaik hingga hari ini.

Tidak ada salahnya kita mengikuti kiat sukses yang diberikan oleh Jackie Chan, dirinya membocorkan bagaimana dirinya hingga sesukses hari ini, bagi kamu yang penasaran, simak baik baik artikel ini.

1. Coba Hal Baru Selagi Muda

Dilansir dari berbagai sumber, selagi muda bebaskan dirimu untuk mencoba hal baru dan menanggung risiko. Seperti Jackie Chan yang berani mengambil adegan berbahaya yang tak jarang membuatnya cedera hingga hampir tidak selamat. Sikap berani seperti ini diperlukan agar di kemudian hari kamu tidak menyesali apa yang tidak pernah kamu coba. 

2. Miliki Mentor

Hal yang terpenting dalam kehidupan karier dan masa depan adalah mentor kerja yang tepat. Kamu tentu membutuhkan seseorang yang dapat membagi waktu dan pengetahuannya untuk menjadikan kamu lebih baik dan maju di bidang yang kamu geluti.

3. Berani Tampil Beda

Jackie Chan diketahui pernah menjadi stuntman untuk Bruce Lee. Di masa tenarnya, banyak aktor lain yang mencoba meniru Bruce Lee, baik penampilan maupun gaya kungfunya. Namun, Jackie pernah mengatakan bahwa dia tidak pernah ingin menjadi Bruce Lee berikutnya. Dia justru ingin menjadi "Jackie Chan yang pertama".

Oleh karena itu, dia menekuni gaya seni bela diri khasnya dengan menggabungkan kungfu dan komedi. Inilah yang membuat film-filmnya begitu khas dan diminati banyak orang.

Poinnya adalah kamu boleh-boleh saja mempunyai sosok yang dijadikan inspirasi, idola, atau mentor, namun jangan pernah meniru persis diri mereka. Belajarlah darinya tapi kamu harus bersinar dengan keunikan dan caramu sendiri

4. Berpikir bahwa sukses Bukan Hanya tentang Diri Sendiri

Pelajaran hidup lainnya yang sangat penting dan dapat kita pelajari dari Jackie Chan adalah sikapnya dalam memperlakukan orang lain. Terlepas dari ketenaran dan kesuksesannya, dia masih sangat peduli dengan tim dan teman-temannya. Dia suka mempromosikan timnya dan memperlakukan mereka selayaknya keluarga sendiri.

Meskipun menjadi bos, Jackie Chan suka membagi penghasilannya dengan asisten dan timnya secara merata. Karena bagi Jackie Chan, kesuksesan bukan hanya tentang dirinya sendiri. Dia tidak dapat mencapai tujuan dan impian besar jika dia berusaha sendirian.

 

Itulah kiat sukes Jackie Chan yang bisa kamu tiru dan terapkan dalam kehidupan kamu, semoga bermanfaat.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co