Wow Hanya Dengan Air Putih Jerawatmu Lenyap Seketika, Simak 5 Tipsnya disini

Wow Hanya Dengan Air Putih Jerawatmu Lenyap Seketika, Simak 5 Tipsnya disini

foto hanya ilustrasi-sumber foto google-lahatposco

Lahatpos.co – Tubuh manusia memang mebutuhkan cairan lebih banyak, seperti yang kita ketahui manfaat  kesehatan dari minum air putih sangat banyak bagi tubuh manusia.

Bahkan terbaru, dilansir dari berbagai sumber, air putih juga bisa menghilangkan jerawat dan menambah kecantikan.

Hanya dengan menjaklankan 5 tips berikut ini, kamu akan mendapatkan manfaat yang luar biasa untuk kesehatan kulit dan wajah cantikmu, untuk itu ikuti artikel ini hingga selesai.

1. Membersihkan Wajah

Air putih dapat membantu membersihkan wajah dari kotoran dan minyak berlebih. Cukup basahi kapas dengan air putih dan usapkan pada wajah secara perlahan. Selain itu, air putih juga dapat membantu mengurangi kemerahan pada wajah.

2. Membuat Kulit Lebih Lembap

Air putih dapat membantu menjaga kelembapan kulit. Cukup semprotkan air pada wajah setelah membersihkan wajah atau saat kulit terasa kering.

3. Mengurangi Lingkaran Hitam di Bawah Mata

Air putih dapat membantu mengurangi lingkaran hitam di bawah mata. Cukup basahi kapas dengan air dan tempelkan pada area bawah mata selama beberapa menit.

4. Membuat Rambut Lebih Sehat

Air putih dapat membantu membuat rambut lebih sehat dan berkilau. Cukup bilas rambut dengan air setelah keramas sampai bersih dari busa shampoo.

5. Membantu Mengurangi jerawat

Air putih dapat membantu mengurangi jerawat. Cukup semprotkan air putih pada wajah saat kulit terasa kering atau setelah membersihkan wajah. Pastikan airnya bersih dan tidak berwarna ya!

Sebelum itu, perlu diingat bahwa air putih yang dikemas dalam botol plastik mengandung mikroplastik yang dapat membahayakan kesehatan.

 Bagaimana ? keren banget kan, semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu ya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co