Melihat Ramalan Nostradamus Tentang Dunia Pada Tahun 2024, Salah Satunya ada Bencana Dahsyat

Melihat Ramalan Nostradamus Tentang Dunia Pada Tahun 2024, Salah Satunya ada Bencana Dahsyat

Nostradamus-sumber foto google-lahatposco

Lahatpos.co – sosok peramal Nostradamus yang juga merupakan ahli astrologi, pernah membuat catatan tentang ramalan pada tahun 2024.

 

Dari sumber yang kami lansir, Menurut teksnya yang diterbitkan pada 1555 yang berjudul “Les Propheties” (“ramalan”), pada 2024 akan membawa perselisihan global yang berkelanjutan, termasuk perang di lautan, kekacauan kerajaan, dan bencana kemanusiaan.

Hal ini dituangkan Nostradamus tentang masa depan dalam 942 ayat puisi yang disebut kuatrain, dan meskipun tulisannya agak kabur, ia dianggap telah meramalkan kebangkitan Adolf Hitler, pembunuhan John F. Kennedy, serangan 11 September, dan COVID-19, di antara beberapa prediksi lainnya.

Adapun ramalanya pada tahun 2024 ini adalah sebagai berikut.

Pangeran Harry menjadi Raja

Salah satu bagian dalam teks panjangnya mengatakan bahwa “Raja Kepulauan” akan “diusir dengan paksa.” Ada yang mengira Nostradamus mengacu pada Raja Charles III. Bagian lain yang diduga tentang Charles mengatakan “segera setelah itu (perang yang membawa bencana) seorang Raja baru akan diurapi / Yang, untuk waktu yang lama, akan menenangkan bumi,” menurut IFLScience.

Penulis Inggris dan komentator Nostradamus Mario Reading, yang sebelumnya mengatakan Nostradamus mungkin telah meramalkan kematian Ratu Elizabeth II, menganalisis bahwa Raja Charles III akan turun tahta karena “serangan terus-menerus terhadap dirinya dan istri keduanya”. Namun, Reading berpendapat bahwa Charles akan digantikan oleh Pangeran Harry, bukan Pangeran William. karena dia – pewaris “Cadangan” – “tidak memiliki tanda sebagai raja,” lapor The Daily Mail.

 

China memulai perang

Nostradamus meramalkan “pertempuran dan pertempuran laut” dan mengatakan bahwa “musuh Merah akan menjadi pucat karena ketakutan, membuat Samudera luas ketakutan.”

Beberapa pihak berpendapat bahwa “musuh Merah” mungkin mengacu pada China dan bendera merahnya.

“Pertempuran laut” bisa jadi mengacu pada ketegangan China dengan pulau Taiwan.

Bencana iklim

 

Krisis iklim menjadi lebih nyata dalam beberapa tahun terakhir dengan meningkatnya kebakaran hutan akibat kekeringan dan suhu yang mencapai rekor tertinggi.

Nostradamus memperkirakan keadaan akan menjadi lebih buruk.

“Bumi yang kering akan semakin gersang, dan akan terjadi banjir besar jika dilihat,” tulisnya sebagaimana dilansir New York Post.

Ia juga meramalkan kejadian cuaca ekstrem dan kelaparan dunia.

“Kelaparan yang sangat hebat akibat gelombang hama,” katanya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co