Ketika Anak Indigo Meramal Indonesia Pada Tahun 2024, ini Hasilnya

Ketika Anak Indigo Meramal Indonesia Pada Tahun 2024, ini Hasilnya

foto hanya ilustrasi-sumber foto google-lahatposco

Lahatpos.co – Sebuah ramalan yang kadang terbukti membuat kita tak habis pikir, meski faktanya hampir semua orang sepakat untuk tidak mempercayai sebuah ramalan.

 

Dan kali ini kita akan membahas ramalan Indonesia pada tahun 2024 yang diramalankan oleh anak indigo.

Baca Juga : Ampuh dan Terbukti Turunkan Berat Badan, Simak Cara diet Sehat Yang Lagi Viral 2023

Melansir dari beberapa sumber Ahmad Oxavian Rahman yang merupakan anak indigo ini meramalkan akan terjadi bencana alam yang mengerikan, perceraian para artis sampai virus yang melanda Indonesia di tahun 2024 nanti.

Ahmad Oxavian Rahman menyampaikan ramalannya melalui akun TikToknya, kalau tahun depan akan banyak para selebriti dan juga selebgram yang akan mengalami perceraian.

Anak indigo ini juga menyebutkan kalau akan ada berita duka cita pada tahun 2024 nanti, dimana akan ada tokoh penting yang bertalenta di saat karirnya melejit meninggal dunia.

Baca Juga : Selamat Ya, 5 Zodiak ini Akan Mendapatkan Pasangan Pada Tahun 2024, Desain Undangan Dong

Selain itu, disebutkan juga akan ada kabar baik dan membanggakan dari atlet nasional yang menoreh prestasi dunia.

Selanjutnya anak indigo ini juga menyampaikan pada bulan Februari tahun 2024 nanti akan terjadi demonstrasi besar-besaran yang sampai memakan korban. Kemudian anak indigo ini melihat akan ada musibah kecelakaan pesawat terbang pada bulan April tahun 2024 nanti.

Kemudian sang nak indigo ini menyampaikan di bulan Juni dan bulan September tahun 2024 nanti akan terjadi bencana besar yang terjadi pada beberapa kota di Indonesia seperti di Pulau Jawa, Pulau Sumatera dan juga Pulau Sulawesi.

Bukan hanya itu saja, anak indigo ini juga mengatakan virus masih akan tetap melanda Indonesia di tahun 2024 nanti. 

Itulah ramalan anak indigo tentang Indonesia pada tahun 2024, terlepas percaya atau tidaknya kita sebuah ramalan ini, kembali kepad diri kita masing masing dan jangan saling menghujat.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co