Ampuh dan Terbukti Turunkan Berat Badan, Simak Cara diet Sehat Yang Lagi Viral 2023

Ampuh dan Terbukti Turunkan Berat Badan, Simak Cara diet Sehat Yang Lagi Viral 2023

Metode diet Tiffany's plate viral setelah dibagikan oleh seorang TikToker bernama Tiffany Magee. Berkat pola makannya tersebut ia berhasil menurunkan berat badan 30 kg.-sumber foto google-lahatposco

Lahatpos.co – diklaim bisa menurunkan berat badan secara maksimal, diet viral pada tahun 2023 ini semakin banyak digandrungi kaum hawa.

 

Hal ini dikarenakan setiap orang ingin memiliki badan yang ideal.

Diet sehat ini viral setelah video tik tok yang membagikan metode diet yang terbukti ampuh dan berhasil, lantas seperti apa sih diet sehat yang viral pada tahun 2023 ?

 

Dilansir dari berbagai sumber, berikut informasi selengkapnya.

1.     Tiffany's Plate
Metode diet Tiffany's plate viral setelah dibagikan oleh seorang TikToker bernama Tiffany Magee. Berkat pola makannya tersebut ia berhasil menurunkan berat badan 30 kg.

Pola makannya dilakukan dengan mengonsumsi buah naga, sosis, brokoli, wortel, seledri, yang kemudian dicocol dengan keju cottage dan mustard.

Karena keberhasilannya menurunkan berat badan, membuat netizen penasaran dan ikut mempraktekkan pola makan yang disebut sebagai Tiffany's plate tersebut.

2. One Meal a Day
Viral juga di TikTok metode diet yang disebut one meal a day atau makan sekali dalam sehari. Beberapa TikToker yang mempraktekkan berhasil menurunkan berat badan.

Namun di samping itu, banyak juga yang mengkritisi metode diet ini. Bahkan diet ini disebut diet versi ekstrem dari diet intermittent fasting.

Dikutip dari Medical News Today (07/08/23) metode diet ini tidak cocok untuk semua orang. Dengan hanya makan sekali dalam sehari bisa menyebabkan kekurangan nutrisi dan energi.

3. Diet Mediterania
Sebuah akun TikTok @secangkirhotto mengatakan bahwa diet mediterania merupakan metode diet terbaik. Banyak yang telah berhasil menurunkan berat badan.

Diet ini terinspirasi dengan pola makan masyarakat di kawasan Mediterania, seperti Yunani, Italia, dan Spanyol. Ada makanan yang harus dihindari.
Mulai dari soda, permen, es krim, gula pasir, makanan mengandung gandum olahan lemak jenuh, minyak, dan daging olahan.

Diet ini mengharuskan seseorang makan makanan organik. Seperti sayur, buah, biji-bijian, minyak zaitun, hingga seafood sebagai sumber protein.

4. Diet Yogurt dan Madu
Beberapa waktu lalu, banyak orang yang berhasil menurunkan berat badan dengan melakukan diet yogurt dan madu. Diet ini pun viral di TikTok.

Sesuai dengan namanya, diet ini ini membutuhkan yogurt dan madu untuk dikonsumsi. Cara membuatnya adalah dengan menyiapkan 200 gram yogurt plain.

Kemudian dicampur dengan satu sendok makan madu murni. Aduk hingga merata lalu dikonsumsi. Dengan rutin mengonsumsinya, maka berat badan bisa turun.

5. Meal Plain
Diet meal plain adalah metode diet yang mengharuskan kita untuk mengonsumsi makanan yang rasanya tawar. Artinya tidak ada tambahan bumbu penyedap, garam, dan gula.

Diet ini digadang-gadang bisa menurunkan berat badan. Metode dietnya pun viral setelah dibagikan oleh seorang wanita lewat video TikTok.

Ia berhasil menurunkan berat badan sekitar 30 kg. Berat badannya yang semula 107 kg menjadi 76 kg. Pola makannya tersebut dibarengi dengan jalan santai 30 menit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co