Inilah Perkembangan Pembangunan Rumah Layak Huni Baznas Lahat di Tanjung Payang

Inilah Perkembangan Pembangunan Rumah Layak Huni Baznas Lahat di Tanjung Payang

Inilah perkembangan pembangunan rumah layak huni Baznas Lahat di Tanjung Payang.-Foto: dok/lahatpos.co-

Ketua dan Wakil Ketua yang terkait menyampaikan penjelasan dan arahan tentang SOP dalam pembangunan rumah Rumah Layak Huni.

Selain menjelaskan SOP dalam pembangunan rumah Rumah Layak Huni, Baznas Lahat juga sekaligus melakukan penyerahan uang tunai untuk pembangunan Rumah Layak Huni.

Besaran dana masing masing Rumah Layak Huni ini sebesar Rp32.500.000 (tiga puluh dua juta lima ratus ribu rupiah). Dana itu berkolaborasi dari Baznas Pusat Rp25.000.000, Baznas Propinsi Sumsel Rp5.000.000, dan Baznas Kabupaten Lahat sebesar Rp2.500.000.

Diterima uang/dana Tahap Pertama oleh 3 Kepala Desa yakni Edi Sugiarman Kepala Desa LinggarJaya Kecamatan Kikim Timur Lahat, Tamadin Kepala Desa Keban Agung Kecamatan Mulak Sebingkai Lahat, dan Sapri Kepala Desa Tanjung Payang Kecamatan Lahat Selatan.

“Baznas Lahat menyalurkan dana pembangunan Rumah Layak Huni kepada Kepala Desa masing masing, bukan kepada mustahik. Karena nanti Kepala Desa yang akan bertanggung jawab melakukan pembangunan Rumah Layak Huni,” pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: